Andi Arief Sarankan Prabowo Boikot Pilpres, Ada Apa?



Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief menilai ada kecacatan yang sistematis dalam Pilpres 2019. Karena itu, dia menyarankan biar Prabowo Subianto utk bertanya kepada rakyat apakah tetap terus mengikuti Pilpres ini.

Usul sy buat Pak Prabowo utk berpidato dihadapan rakyat dan bertanya : "apakah Saya harus terus mengikuti Pilpres dgn kecacatan yang tersistimatis ini?"

— andi arief (@AndiArief__) January 7, 2019
"Usul sy buat Pak Prabowo utk berpidato dihadapan rakyat dan bertanya apakah Saya harus terus mengikuti Pilpres dgn kecacatan yang tersistimatis ini," cuit Andi di akun Twitternya, @AndiArief_, Senin (7/1)

Ia mempertanyakan apakah Jokowi akan memenangkan Pilpres kalau Prabowo memboikut Pemilu. Pasalnya, Andi Arief mencium adanya kecacatan sistematis dalam pemilu.

Kalau Pak Prabowo memakai hak Boikot Pemilu demgan alasan Keanehan yang tersistematis, memangnya Pak Jokowi dapat menjadi Presiden utk kedua kalinya?

— andi arief (@AndiArief__) January 7, 2019
"Kalau Pak Prabowo mwnggunakan hak Boikot Pemilu demgan alasan Keanehan yang tersistematis, memangnya Pak Jokowi dapat menjadi Presiden utk kedua kalinya?," ujarnya.

Andi menyampaikan kalah di Pilpres alasannya yakni adanya kecacatan sistematis tentu sangat menyakitkan. Sebab, dia menggangap tidak ada celah bagi yang dicurangi utk menjadi Presiden.

Kalah Pilpres alasannya yakni kecacatan yang sistematis cukup menyakitkan.Meski dapat muncul people power atau protes hasil dan legitimasi Pemilu, namun tidak ada celah bagi yg dicurangi utk otomatia menjadi Presiden.

— andi arief (@AndiArief__) January 7, 2019
"Kalah Pilpres alasannya yakni kecacatan yang sistematis cukup menyakitkan. Meski dapat muncul people power atau protes hasil dan legitimasi Pemilu, namun tidak ada celah bagi yg dicurangi utk otomatia menjadi Presiden," tegasnya.

Baca Sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andi Arief Sarankan Prabowo Boikot Pilpres, Ada Apa?"

Posting Komentar