Ada Musuh Dalam Selimut Dalam Koalisi,Prabowo Murka Besar,Sosoknya Pun Terungkap!



Hubungan Prabowo-Amien Rais sudah terjalin baik semenjak musim Pilpres 2014. dimana Gerindra dgn PAN telah berkoalisi dalam mendukung Prabowo sebagai salah satu Capres.

Namun ditengah penentuan siapa capres dan cawapres yang akan maju pada Pilpres 2019, kekerabatan antara PAN-Gerindra menyerupai mendingin. banyak spekulasi kalau Prabowo-Amien diambang pecah kongsi.

Amien yang digadang-gadang maju jadi Capres seolah menjadi salah satu pemicunya. disisi lain Gerindra tetap kukuh mendukung Prabowo.

Ternyata isu-isu tersebut dinilai oleh Prabowo sebagai salah satu ulah oknum yang ingin merusak hubungannya dgn Amien Rais.

Hubungan sy dan Pak Amien pun mau dirusak. Itu kurang ajar," kata Prabowo, Sabtu (14/7/2018) dalam program halalbihalal Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia di Masjid Al Furqon, Senen menyerupai dilansir detik.com 16/07;

Menurut Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade,sosok belakang layar yang berusaha merusak kekerabatan Amien dan Prabowo sudah dikenali baik dari Gerindra maupun PAN. Meski demikian, Andre tak menyebut eksplisit nama pihak tersebut.

Saya rasa kader Partai Gerindra dan PAN sudah tahu orang itu," kata anggota tubuh komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade, dalam perbincangannya, Minggu (15/7/2018).

Gerindra pun mengklaim kekerabatan Prabowo dgn Amien Rais sangat baik, upaya-upaya memecah kekerabatan tersebut dinilai gagal oleh Gerindra. biarkanlah masyarakat yang menilai siapa orang tesebut, ungkap Andre.

BACA SUMBER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Musuh Dalam Selimut Dalam Koalisi,Prabowo Murka Besar,Sosoknya Pun Terungkap!"

Posting Komentar