Aa Jimmy Dan Istri Dimakamkan, Dua Anaknya Masih Hilang


Duka menyelimuti grup lawak Jigo. Satu personelnya, Heriyanto atau yang dikenal dgn Aa Jimmy meninggal dunia dalam peristiwa alam tsunami Selat Sunda yang menghantam Lampung dan Banten, Sabtu (22/12) malam.

Saat peristiwa alam terjadi, Jigo memang tengah mengisi program Employee Gathering PLN UTI JBB di Tanjung Lesung, Banten bersama dgn grup musik Seventeen.

Tak hanya Aa Jimmy, sang istri, Hati Nurilah juga ditemukan meninggal dunia. Namun syngnya, sampai sekarang dua anak Aa Jimmy masih dalam proses pencarian.

Kabar ini diketahui dari foto yang dibagikan akun Instagram official Jigo, Senin (24/12). Membagikan foto mayat Aa Jimmy dan istrinya, akun tersebut memberitahukan kalau dua anak Aa Jimmy sampai ketika ini belum ditemukan.

Memang ketika insiden laki-laki yang kerap berdandan menyerupai ulama ini mengajak serta istri dan ketiga buah hatinya ikut bersama dgnnya ke Tanjung Lesung utk bekerja.

"Inalillahi Wa Inailaihi rojiun, Selamat jalan AA Jimmy (Heriyanto) dan Istri. Kepergian mu dalam melakukan tugas/ kewajiban Insha Alloh tercatat sebagai Syuhada. Dengan menjadi final yang baik (Husnul Khotimah)," tulis akun @jigoofficial di keterangan fotonya.

"Mohon doanya utk ke 2 anak dia yang ketika ini masih dalam pencarian, segera ditemukan. Aamiin," sambungnya.

Saat ini yang ditemukan selamat hanya buah hati ketiga Aa Jimmy yang berusia 3 bulan. Memang ketika insiden anak ketiga Aa Jimmy ini tak berada di lokasi acara, melainkan di hotel bersama pengasuhnya.

Jenazah Aa Jimmy dan istrinya pun sekarang telah dimakamkan di Cianjur, Jawa Barat.

Baca sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aa Jimmy Dan Istri Dimakamkan, Dua Anaknya Masih Hilang"

Posting Komentar