Wanita Ialah Kaum Terkuat Tapi Pemalu

Wanita sesungguhnya ialah kaum terkuat tapi pemalu - siapa bilang perempuan itu lemah , perempuan itu tak berkhasiat , perempuan itu membosankan , perempuan itu ibarat mak lampir.

Sebagian orang khususnya para lelaki biasanya beranggapan ibarat itu. Ini dikarenakan para laki-laki biasanya cenderung memiliki daya fisik yang melebihi para perempuan dan terlebih lagi para laki-laki sering mengumbar kekuatannya di depan public , sehingga terkesan sanggat perkasa dan kuat.


Tapi sesungguhnya di bandingkan dgn wanita, para lelaki itu hanyalah sepucuk kuku yang gres tumbuh.

Biarkan saja jikalau para lelaki yang membaca artikel kali ini merasa kurang baiklah dgn apa yang mimin jabarkan kali ini.

Lelaki memang sudah di kodratkan utk hidup dgn gaya kerja keras , sering memikul beban yang berlebihan , melaksanakan aktifitas - aktifitas berat dan exstream.

Lalu melupakan aktifitas dan pekerjaan seorang wanita, yang di bilang mudahlah, dibilang simpel lah , enteng lah....


Tapi coba kita balik lagi suatu segelintir perkara, yaitu pada ketika perempuan ingin melahirkan, jangan anggap enteng proses melahirkan, para hebat kedokteran menyimpulkan dan beropini bahwa pada ketika proses melahirkan sampai pasca melahirkan , proses ini jauh 20X lebih berat dari pekerjaan para kaum lelaki yang sampai meneteskan keringat bertubi - tubi. Buat para lelaki yang gak percaya ,silahkan tanya ibu anda masing - masing.

Wanita sesungguhnya ialah kaum terkuat tapi pemalu, ia lebih suka menyembunyikan apa yang ia rasakan ketimbang mengumbar dan memamerkannya di depan public.

Jangan salah pekerjaan seorang ibu jauh lebih banyak ketimbang pekerjaan / aktifitas seorang ayah.

Mencuci,memasak , higienis - higienis , merawat anak , merawat ibunya ( jikalau masih punya ) dan belum aktifitas -aktifitas lainnya lagi.
Terkadang para lelaki sering menganggap hal yang demikian itu ialah hal yang SEPELE .

WANITA SEORANG YANG PEMALU
Pernah dengar ketika perempuan sedang ditempat yang ramai dan menolak makan - makanan yang di sediakan atau di berikan kepadanya. Meski terkadang ia benar - benar menahan rasa lapar yang sangat dhasyat, yang disebabkan atas rasa aib yang melebihi rasa laparnya, kalaupun ia makan, meski dgn tingkat kelaparan yang sangat dhasyat , apakah pernah anda (para lelaki) pernah melihat perempuan yang begitu rakus dan lahap pada ketika mereka makan.

Saya rasa belum pernah lihat , terlebih perempuan tersebut memiliki paras yang bagus dan menawan.

Masih bisakah anda (para lelaki) menyebutkan bahwa perempuan itu ialah mahluk yang lemah. Intropeksi diri, bahwa sang pencipta membuat perempuan itu sama dgn membuat seorang laki-laki , meski banyak yang menyebutkan bahwa perempuan tercipta dari tulang rusuk pria. Itu hanyalah sebuah kata - kata pepatah belaka.

Wanita memang mahluk yang paling berpengaruh di jagat raya, lantaran laki - laki keluar dari rahim seorang wanita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ialah Kaum Terkuat Tapi Pemalu"

Posting Komentar