Viral Video Bocah Sunat Sendiri, Netizen Ngilu

Tidak hanya anak-anak, kadang orang pandai balig cukup akal pun takut ketika akan di sunat. Karenanya, metode sunat dikala ini sudah bermacam-macam mulai dari yang tradisional sampai modern.

Akun twitter @haqiemullah belum usang ini membagikan video seorang bocah sedang di sunat yang berani memotong ujung kemaluannya sendiri.

Di video tersebut juga terlihat wajahnya yang nampak biasa-biasa saja tanpa ada raut ketakutan atau tangisan. Bahkan bocah itu terlihat besar hati sebab berhasil sunat sendiri.
Video yang telah ditonton sebanyak 200 ribu kali itu menerima banyak respon dari netizen. Tidak sedikit dari mereka merasa ngilu bahkan menyesal telah menonton video yang berdurasi sekitar 20 detik tersebut.

Tapi bocah ini tentu tidak melakukannya sendiri, ada sumbangan medis yang telah siaga bila terjadi hal yang tidak diinginkan. Pasalnya, kasus penis terpotong ketika sunat sering terjadi. Meski sanggup disambung kembali, fungsi dari penis yang terpotong sanggup saja tidak maksimal.

"Setelah penis dioperasi dan melekat tidak ada jaminan apakah penis tersebut sanggup kembali berfungsi ibarat semula," terang dr Akbari Wahyudi Kusumah, dokter urologi RS Mayapada dikala dihubungi detikHealth, dikala diwawancarai mengenai penis bocah yang terpotong dikala khitan, Senin (19/11/2018).
Jadi, video ini tentu bukan utk ditiru ya. Tetap kunjungi seorang hebat biar tidak terjadi hal yang fatal kedepannya.

sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Video Bocah Sunat Sendiri, Netizen Ngilu"

Posting Komentar