Tips Olah Foto Photoshop Express Di Windows Phone

Pada artikel tips windows phone ini, bagi anda yang gemar hobi fotografi, tentu aplikasi pengolah image niscaya sangat dibutuhkan. Demikian juga halnya pengolah foto yang terdapat pada windows phone yaitu Adobe Photoshop Express. Aplikasi ini banyak dipakai untuk aneka macam keperluan untuk olah image standar, dan lainnya. Berikut ini beberapa tips penggunaannya.

 tentu aplikasi pengolah image niscaya sangat diharapkan Tips Olah Foto Photoshop Express di Windows Phone
photoshopexpress tips windows phone


Tips Windows Phone


Seperti biasa, buka terlebih dahulu Windows Store dan telusuri Adobe Photoshop Express kemudian install perangkat tersebut. Sesuai dengan namanya (Express), aplikasi ini bukanlah sama persis dengan Adobe Photoshop versi PC yang lebih komplit dan rumit. Setelah diinstal, buka aplikasinya. Didalamnya terdiri dari 5 fitur utama yaitu : looks, adjustment, border, crop, dan red eye. Kali ini saya akan mengulas 3 fitur saja, untuk fitur yang lain sanggup anda praktekkan sendiri. Praktis kok. Simak ulasan tips windows phone berikut ini :

Fitur pertama yaitu looks 



 tentu aplikasi pengolah image niscaya sangat diharapkan Tips Olah Foto Photoshop Express di Windows Phone
tips windows phone looks


menyediakan bermacam-macam jenis imbas mulai dari normal, vibrant, autumn, spring, summer, winter, invert, bueno, postel, haze, koi, aquatic, misty dan masih banyak lagi. saat imbas ini dipilih maka efeknya akan pribadi diterapkan kepada image tersebut. Fitur looks itu sendiri menyediakan premium looks dan beberapa diantaranya tidaklah gratis, sehingga bagi yang ingin mendapat fitur full susukan maka harus upgrade ke versi yang premium.

Fitur lainnya yaitu border


 tentu aplikasi pengolah image niscaya sangat diharapkan Tips Olah Foto Photoshop Express di Windows Phone
tips windows phone border


Terdiri dari 3 buah komponen penunjang yaitu basic, edges, dan frame. Tidak hanya sekadar border biasa, sebab masih sanggup mengaktifkan 'quickfix' (fix otomatis) dan menentukan kurang lebih sekitar 32 imbas dimualai dari basic sampai frame tersebut.


Pada fitur crop 

 

 tentu aplikasi pengolah image niscaya sangat diharapkan Tips Olah Foto Photoshop Express di Windows Phone
tips windows phone crop

 

Dapat dilakukan pengaturan tingkat ketajaman sampai mencapai besaran rasio. Mengubah tampilan image dalam format 'flip' atau dengan melaksanakan 'rotate'. Hasil foto yang dihasilkan juga sanggup diubahsuaikan dengan bermacam-macam jenis ukuran kertas standard yang ada menyerupai portrait, landscape, 3x4, 7x5, 8x10, 10x8, dan masih banyak lagi yang sanggup dieksplor lebih jauh.Namun apabila ternyata masih dirasa kurang puas, imbas tersebut sanggup dibatalkan / dicancel dengan menekan tombol 'undo' yang terdapat pada serpihan bawah layar. Setelah dilakukan save, maka selanjutnya sanggup dishare atau diupload ke 'revel'. Dapat dilakukan pula share ke perangkat lain via bluetooth atau ke OneNote serta share ke email, messanger, atau media umum dan sosial bookmark yang dikehendaki.  

Sekian Tips Olah Foto Photoshop Express di Windows Phone. Terus kunjungi blog ini untuk mendapat warta terbaru lainnya. Terima Kasih.
  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Olah Foto Photoshop Express Di Windows Phone"

Posting Komentar