Susu Kambing, Solusi Masalah Kulit Kusam dan Kering

Solusi Masalah Kulit Kusam dan Kering

Manusia hadir dengan perbedaan di setiap inci tubuhnya. Tak hanya bentuk fisik, namun juga masalah kulit yang dialami. Nah bagi Anda pemilik kulit kusam dan kering, hal tersebut bisa diatasi dengan mudah dengan menggunakan lotion susu kambing. Tak hanya itu saja, namun produk satu ini juga memberikan segudang manfaat lainnya dengan menyimak ulasan berikut.

Kandungan Susu Kambing

Salah satu hal yang utama dalam susu kambing ini adalah kadar PH yang diusungnya sama dengan kadar PH pada kuit manusia, sehingga bisa menyatu dengan cepat dan mudah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Di samping itu, fakta ini juga membuat susu kambing sebagai pemberi nutrisi alami yang bebas dari bahaya efek samping untuk manusia.

Kadar asam lemak rantai panjang yang dimilikinya juga cenderung lebih sedikit jika dibandingkan dengan  susu sapi. Membuat bahan alami tersebut mampu memberikan manfaat yang lebih kemampuannya beradaptasi dengan tubuh dan kulit manusia.

Beragam kandungan vitamin dan minral yang terdapat dalm susu kambing sangat berguna sebagai sumber perawatan untuk memdapatkan kecantikan kulit yang alami. vitamin A, B, C dan D, Thiamin, Niacin, Selenium, Magnesium dan juga Seng merupakan zat-zat yang sangat dibutuhkan untuk membantu memaksimalkan setiap proses yang terjadi di dalam tubuh.

Manfaat Produk Susu Kambing

Manfaat pertama yang ditawarkan oleh produk sabun susu kambing ini adalah kemampuannya dalam mencegah transfer pigmen ke dalam sel-sel kulit. Sehingga kulit senntiasa terbebas dari bahaya kusam dan flek hitam akibat pengaruh buruk sinar matahari. Hal ini karena kerja keras dari vitamin B3 atau Niasin di dalam susu kambing.

Di samping itu, proses regenerasu kulit akan berjalan dengan sempurna karena pengaruh dari antioksidan yang sangat bermanfaat dalam proses sirkulasi darah di dalam kulit. Menghasilkan kulit tubuh yang sehat dan kencang serta terbebas dari kusam dan noda hitam walau beraktivitas di luar ruangan.

Kelembapan dan kelembutan juga menjadi satu hal yang sangat didambakan agar kulit senantiasa dalam keadaan baik. Nutrisi proterin, zat besi dan lemak menjadi sumber utama dalam menghasilkan kulit yang lembap dengan kadar minyak yang terjaga.Kandungan zat anti pembengkakan mampu menutrisi kulit kering Anda agar sennatiasa lembut setiap saat.

Bagi Anda pemilik kulit berminyak, jangan khawatir karena kandungan seng di dalam susu kambing mampu bekerja sebagai penyeimbang agar produksi minya di dalam kulit bisa dibatasi. Sehingga kulit Anda akan lembap dan terbebas dari minya berlebih walau seharian beraktivitas.

Ketika jerawat muncul, maka kandungan zat Alpha Hydro-Acid di dalamnya mampu berperan aktif dalam mencegah peradangan yang timbul. Sehingga jerawat bisa sembuh dengan lebih cepat tanpa masalah berarti.

Varian Produk Susu Kambing

Untuk memaksimalkan manfaat di setiap produk yang diluncurkan, maka Velvy berinovasi dengan mencampurkan bahan-bahan alami lainnya. Salahsatu bahan alami tersebut adalah silk dan grape seed oil yang sangat berguna untuk mencerahkan kulit Anda hingga 2x lebih baik dibanding produk varian lainnya.

Selain itu terdapat pula campuran bahan roship seed oil dan peach bagi Anda yang menginginkan kulit kencang dan sehat walau sudah berumur. Tak hanya itu saja, varian ini juga dilengkapid dengan kemmapuannya dalam menyamarkan kusam dan flek hitam. Jika ingin perlindungan lebih pada kulit kering Anda, maka campuran green tea dan aloe vera merupakan pilihan terbaik.

Sebagai produsen pengolah produk susu kambing terkemuka di Indonesia, maka selain menghadirkan produk lotion susu kambing, Velvy juga menghadirkan produk lain berupa scrab dan sabun susu kambing. Produk-produk tersebut tersedia dalam campuran bahan yang sama sehingga Anda bisa menyelaraskan pilihan untuk mendapat hasil yang maksimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Susu Kambing, Solusi Masalah Kulit Kusam dan Kering"

Posting Komentar