Sudah Tamat, Tidak Ada Daerah Lagi Bagi Prabowo Di Pulau Jawa

Gubernur di pulau Jawa seakan kompak memberi santunan kepada Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

Dukungan tersebut mereka ungkapkan dalam banyak sekali kesempatan, dan berikut daftar Gubernur di pulau Jawa yang kompak berikan santunan utk Jokowi.

1. Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur


Gubernur terpilih Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyatakan dukungannya utk Jokowi.

"Untuk sementara, kini ini kalau ditanya mendukung siapa di pilpres 2019, sy sampaikan berseiring dgn pemenangan pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf, komunikasi dan relasi atau afiliasi maupun relawan di pilkada Jawa Timur 2018 dapat jadi diintensifkan dalam waktu dekat" ungkap Khofifah yang dikutip dari Tempo.co.

2. Wahidin Alim Gubernur Banten



Dukungan Gubernur banten utk Jokowi juga di ungkapkan pribadi oleh tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf wilayah Banten Asep Rahmatullah.

"Pak Asep, sy selaku Gubernur, selaku pribadi, siap menawarkan santunan kepada pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin" tutur Asep menirukan ucapan Wahidin.

3. Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat



Dukungan utk Jokowi dan Ma'ruf Amin juga tiba dari Ridwan kamil yang kini menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.

"Saya dukung pak Jokowi, Sudah Clear, enggak usah ditanyakan lagi" ungkap Ridwan Kamil usai dilantik Presiden Jokowi di Istana Presdien.

4. Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah



"Saya itu diminta ataupun tidak diminta, sy ini PDI perjuangan, partainya sama Pak Jokowi harus di dukung, enggak usah diminta, harus inisiatif" ungkap Ganjar yang dikutip dari Tempo.co Minggu (09/09/2018).

Meski santunan kepala tempat tidak menjanjikan kemenangan Jokowi pada pilpres 2019 nanti, namun hal tersebut menjadi sinyal bagi kubu Prabowo.

Baca sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Tamat, Tidak Ada Daerah Lagi Bagi Prabowo Di Pulau Jawa"

Posting Komentar