Stop !!!! Upload Foto Mesra - Mesraan Kau Di Medsos , Jikalau Belum Tau 3 Akhir Ini !!!

Stop , upload foto mesra - mesraan kau di medsos jikalau kau brlum tau 3 jawaban ini yang dapat ngerugiin banget buat loe.

Mungkin suatu pujian tersendiri buat kalian yang suka selfie dan upload foto - foto kalian di media umum terlebih ialah foto mesra - mesra anda yang mungkin terlalu jauh menjurus .

Ini semua bukan demi perasaan para jones - jones yang kesepian atau orang lain yang masih asik dgn statusnya yang singgel.  Tapi demi kebaikan anda tersendiri dan buat bagi banyak orang yang melihat foto - foto mesra anda .
Lihat juga ; WANITA ADALAH KAUM TERKUAT tapi PEMALU
Sekarang ini berafiliasi dgn banyaknya para pengguna ponsel smartphone berakal android yang sudah dilengkapi dgn kamera yang cukup buat foto - foto indah berselfie ria, menyebabkan aneka macam foto - foto yang mungkin kurang layak disebarkan di media sosial. Jika anda salah satunya maka harus segera di hentikan jikalau anda tau resiko dan pengaruh negatif dari foto - foto mesra anda.

1. Foto akan abadi tersimpan di internet
Meski anda sekalian telah menghapus foto dari folder akun internet medsos yang anda punya , tapi bahwasanya foto dan file anda masih tersimpan di suatu file khusus dan masih dapat terlihat jikalau di cari, so meski kelihatanya sudah kondusif tapi jikalau di cari di internet masih ada. Belum lagi kalo sudah di ambil oleh orang.

2. Dipakai oknum buat ngerugiin kau atau buat kepentingannya
Bisa saja jikalau foto mesra anda terlalu fulgar maka buasanya akan disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang mungkin kurang bahagia kepada anda atau mungkin utk menjatuhkan martabat anda demi kepuasan oknum tersebut melihat anda celaka, atau mungkin menyebabkan foto anda tersebut sebagai laba buat oknum tersebut .
BACA JUGA; HIDUP ITU BUAKN SRLALU BERPUTAR , tetapi SELALU MENGULANG
3. Berdampak buruk bagi orang lain
Ini ialah hal yang paling serius, jikalau foto mesra anda terlalu vulgar maka akan berdampak jawab lek kepada oranglain,  bisa saja orang lain akan jahil kepada anda jikalau orang tersebut mengenal anda, atau mungkin orang yang mungkin belum sampaumur memalsukan kelakuan anda dan bahkan berbuat lebih dari anda alasannya terobsesi dgn foto anda. Bisa saja foto anda mengundang trik - trik gres buat oknum lain utk berbuat suatu kejahatan.

So.... Mungkin itu ialah hak dan privasi anda, tapi jikalau mungkin mengundang malapetaka buat anda atau yang lainnya maka lebih baik di hindari.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stop !!!! Upload Foto Mesra - Mesraan Kau Di Medsos , Jikalau Belum Tau 3 Akhir Ini !!!"

Posting Komentar