Review Asus Zenfone C Seri Terbaru 2015

Halo sahabat blogger, kali ini saya akan memperlihatkan Review Asus Zenfone C Seri Terbaru 2015 yaitu Asus Zenfone C dengan pemberian RAM 2 Gb. Harga hp Asus Zenfone c ini terbilang terjangkau yakni hanya Rp 1.399.000 rupiah saja, anda bisa membawa pulang gadget smartphone canggih ini.


Menawarkan perangkat dengan harga terjangkau dengan spesifikasi tinggi merupakan taktik yang sering kali dipakai oleh para vendor smartphone untuk mengungguli pangsa pasar.

Dengan modal yang terbilang cukup terjangkau yakni satu jutaan, calon konsumen kini bisa mendapatkan ponsel Android dengan RAM 2 Gb.

Selain dengan RAM yang besar sebagai nilai jual, Asus juga masih mengandalkan khas seri zenfone untuk menarik calon konsumennya.

Dibalut dengan desain dan RAM yang didukung tentu saja tidak akan artinya tanpa pemberian kinerja yang mumpuni dikala digunakan.

Jadi, berdasarkan sahabat blogger apakah Zenfone C termasuk golongan hp yang layak untuk dibeli? Nah, makin ingin tau aja kan?, Yuk simak ulasan saya berikut ini mengenai spesifikasi asus zenfone c.

Desain Asus Zenfone C Specs


 kali ini saya akan memperlihatkan Review Asus Zenfone C Seri Terbaru  Review Asus Zenfone C Seri Terbaru 2015
Desain Asus Zenfone 4C

 

Mengambil tema desain concentric circle, Asus memperlihatkan kilauan metalik berpola melingkar pada sisi bawah ponsel. Masih pada baigan yang sama, pengguna sanggup menemukan tiga softkey masing - masing back, home dan task switch.

Sementara itu logo Asus yang tercetak terang dibagian atas ponsel. Beralih pada bab belakang, Asus memakai cover yang dibentuk dari materi plastik.
Sangat berbeda dengan Zenfone kelas diatasnya, Zenfone C memakai desain yang minimalis pada bab belakang covernya. Sementara itu untuk materi yang dipakai juga lebih gampang meninggalkan bekas jari dan keringat.

Logo Asus dan Intel juga tak mau ketinggalan disematkan oleh Asus. Port micro USB sanggup ditemui pada bab di sisi bawah. Sementara port audio diletakkan dibagian atas bodi. Sedangkan pada ruas kanan, pengguna sanggup menemui tombol power dan pengatur volume. 

Display Asus Zenfone Seri 4 C

 kali ini saya akan memperlihatkan Review Asus Zenfone C Seri Terbaru  Review Asus Zenfone C Seri Terbaru 2015
Display Asus Zenfone C Specs

 

Asus memperlihatkan Zenfone C dengan layar IPS LCD beresolusi 400 x 854 piksel. Agar layar ponsel ini terlindung dari goresan, Asus melapisinya dengan Oleophobic Coating. Sementara dari segi touchscreennya, Zenfone C sanggup mendapatkan lima titik sentuh sekaligus.

Dilengkapi dengan autobrightness, user diberikan tampilan layar yang terang di bawah terik sinar matahari. Sementara dengan aplikasi Asus Splendid yang dibekalkan, maka pengguna sanggup mengatur keseimbangan warna yang dipancarkan mulai dari temperatur, saturasi hingga suhu.

Sistem Operasi dan UI Asus Zenfone C Specs

 kali ini saya akan memperlihatkan Review Asus Zenfone C Seri Terbaru  Review Asus Zenfone C Seri Terbaru 2015
Asus Zenfone C Specs Sistem Operasi

 

Asus telah menyematkan Zenfone C dengan sistem operasi Android Kitkat dengan polesan antarmuka Zen UI yang menjadi ciri khas dari ponsel Asus Zenfone.

Sama halnya dengan seri Zenfone lainnya, di perangkat ini juga dilengkapi dengan Zen UI Instant Update yang membagi komponen interface hp dalam 30 aplikasi terpisah, sehingga memungkinkan untuk diperbaharui setiap dikala tanpa harus dibebani dengan ukuran file update yang besar.

Beragam pilihan kustomisasi juga telah diberikan Asus yang sanggup di kanal dengann menahan Softkey task switcher selama beberapa detik. Berikutnya, pengguna sanggup menentukan tema, memasang widget, aplikasi, wallpaper hingga icon pack dari pihak ketiga. Selain itu, sanggup juga menentukan sebelas scroll effect homescreen yang telah disediakan.

Asus juga membekali Zenfone C dengan banyak sekali pengaturan kustomisasi khas Asus dibawah sajian Asus Customized Settings yang memudahkan user dalam menentukan quick setting yang akan ditampilkan pada panel quick setting yang diletakkan terintegrasi dengan panel notifikasi.

Sementara itu terdapat pilihan dalam menentukan memori eksternal sebagai lokasi default instalasi aplikasi. Sedangkan lockscreen yang dimiliki juga sanggup dimanfaatkan user untuk mengaktifkan widget, quick access, instant camera dan swipe to launch.

Selain bermacam-macam fitur yang bisa dibilang sama dengan seri Zenfone sebelumnya, Asus juga melaksanakan beberapa pemangkasan fitur dan fungsi semoga harganya tetap sanggup dijangkau oleh segmen pemula. Diantaranya fitur yang dikurangi oleh Asus yaitu Asus ZenMotion, Snapview dan autostart manager.

Hardware & Benchmark Asus Zenfone 4 C

 kali ini saya akan memperlihatkan Review Asus Zenfone C Seri Terbaru  Review Asus Zenfone C Seri Terbaru 2015
Benchmark Asus Zenfone 4C

 


Zenfone C memakai prosesor dual core Intel Atom Z2520 Clovertrail 32 bit. Dengan fabrikasi 32nm, user sanggup memacu prosesor Zenfone C ini dengan kecepatan maksimal 1,2 Ghz. Sedangkan untuk menyokong dari segi grafi, PowerVR SGX544MP2 sudah disiapkan oleh Asus untuk Zenfone C.

Untuk menunjang performa, dipakai RAM sebesar 2 Gbyang ditanam dengan ruang penyimpanan internal 8 Gb. Dengan ruang sistem dan penggunaan masing - masing sebesar 4 Gb, pengguna sanggup menambahkan kartu microSD dengan kapasitas maksimal 64 Gb. Pengguna juga sanggup menentukan memori eksternal semoga sanggup dimanfaatkan sebagai lokasi default intalasi aplikasi.

Sementara untuk daya, Asus menyematkan baterai berkapasitas 2100 mAh yang sanggup dilepas dengan mudah. Hasil pengukuran dengan Antutu Benchmark menghasilkan skor 18697 yang menempatkannya pada posisi paling bawah. Sedangkan pengujian dengan Quadrant meraih skor 6505 yang membuatnya berada pada posisi teratas. Dari segi performa grafis milik Zenfone C berada diperingkat paling tinggi pada posisi 58.7 fps.

Internet dan Konektivitas Asus Zenfone C Specs

 kali ini saya akan memperlihatkan Review Asus Zenfone C Seri Terbaru  Review Asus Zenfone C Seri Terbaru 2015
Internet Asus Zenfone C Specs

 


Zenfone C telah dilengkapi dengan dua slot kartu micro SIM yang memudahkan pengguna untuk menentukan dua kartu sesuai dengan kebutuhan komunikasi data serta kondisi keuangan masing - masing user. Dengan kemampuan dalam hal jangkauan jaringan 3G HSPA+, pengguna tak perlu risau lagi apabila tidak mendapatkan sinyal WiFi.

Sementara untuk menjelajah internet, Asus telah memperlihatkan dua buah browser bawaan masing - masing, yaitu Chrome dan Asus browser. Dengan Asus PC Link, user sanggup memindahkan tampilan layar dari gadget smartphone nya ke monitor PC, sedangkan dengan Quick Access, maka sanggup membuka aplikasi pada dikala layar dalam posisi terkunci.

Dengan diberikannya pemberian protocol Miracast yang diusungnya, pengguna sanggup menghubungkan ponsel mereka dengan perangkat lain ibarat : proyektor atau LED TV untuk keperluan presentasi atau sekadar hiburan. User sanggup dengan gampang bertukar data memakai Bluetooth 4.0, kabel data atau adapter USB OTG yang sanggup dibeli secara terpisah.

Kamera dan Video Asus Zenfone 4 C

 kali ini saya akan memperlihatkan Review Asus Zenfone C Seri Terbaru  Review Asus Zenfone C Seri Terbaru 2015
Kamera Asus Zenfone 4C

 


Dengan kecanggihan teknologi PixelMaster 2.0 yang merupakan penyempurnaan dari teknologi sebelumnya yang bisa dibilang menggabungkan kekuatan perangkat optik yang istimewa beserta algoritma pemrosesan gambar yang dikembangkan oleh Asus. Meskipun secara software memanfaatkan teknologi yang sama, namun kekuatan hardware yang dimiliki tentu akan sangat besar lengan berkuasa terhadap gambar yang dihasilkan.

Untuk mengambil gambar, disediakan pilihan untuk menentukan 15 mode pemotretan yang disediakan terdiri dari : auto, HDR, Beautification, low light, depth of field, effect, selfie, GIF animation, panorama, miniature, time rewind smart remove, all smile hingga time lapse.

Sedangkan bagi pengguna yang ingin merekam slow motion video, Asus telah menyiapkan solusi hardware bagi kamera yang secara hardware belum mendukung. Pada kamera depan, Asus telah mempersenjatai Zenfone C dengan kamera yang telah dilengkapi dengan fitur real time beautification tools yang memungkinkan user untuk melaksanakan permak wajah sebelum pemotretan berlangsung. Sayangnya resolusi VGA yang diusungnya terlalu rendah untuk sekadar menghasilkan gambar yang memuaskan bagi pecinta selfie.


Multimedia Asus Zenfone C Specs

 kali ini saya akan memperlihatkan Review Asus Zenfone C Seri Terbaru  Review Asus Zenfone C Seri Terbaru 2015
Multimedia Asus Zenfone C Specs

 


Galeri Android Zenfone C sanggup dihubungan dengan layanan membuatkan foto atau dikenal dengan istilah Cloud Storage ibarat Asus WebStorage, Google Drive, Dropbox, Facebook, Flickr, Google+ hingga OneDrive. Dari segi fitur yang dimilikinya, pemutar video Zenfone C sanggup dikatakan standar tanpa kemampuan untuk menampilkan subtitle.

Dengan MiniMovie, maka sanggup menciptakan video dari kumpulan foto koleksi yang ada lengkap dengan musik latar serta subtitle. Beralih ke hiburan audio, pengguna bisa memanfaatkan pemutar musik lengkap dengan preset equalizer yang dimilikinya, namun sayangnya dengan tidak hadirnya earset dalam paket penjualannya, user tidak sanggup melaksanakan pengaturan bass boost dan surround sound. Selain itu, bila ingin mendengarkan siaran radio, keberadaan earset juga masih tetap dibutuhkan.


itulah review yang sanggup saya sampaikan kepada anda selaku pembaca setia blog ini. Semoga bermanfaat bagi kalian semua. Salam Blogger.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Asus Zenfone C Seri Terbaru 2015"

Posting Komentar