Resmi Dituntut 2 Tahun Penjara, Ahmad Dhani Kesudahannya Bawa-Bawa Nama Ahok

Musisi Ahmad Dhani kembali menjalini sidang yang beragendakan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 26 November 2018 atas masalah dugaan ujaran kebencian yang dilakukan oleh mantan suami Maia Estianty tersebut.
Dalam putusan itu, Ahmad Dhani dituntut 2 tahun penjara oleh Jaksa. Mendengar keputusan itu, ayah 5 anak ini lantas mencicipi adanya kejanggalan dalam tuntuan yang ditujukan kepadanya.
Mungkin berdasarkan sy, ini bukan dari JPU, ada dari atas yang bikin tuntutan, alasannya yaitu tuntutannya 2 tahun sama menyerupai (vonis) Ahok. Ini kayaknya balas dendam,". kata Ahmad Dhani yang dikutip dari viva.co.id (26/11/2018) ketika ditemui usai sidang.
Dibeberapa kesempatan, laki-laki 46 tahun ini memang kerap kali membandingkan kasusnya dgn mantan gubernur DKI Jakarta, Ahok. Tak hanya itu, Dhani juga menyebut jikalau dirinya tidak mendengar JPU menyebut golongan yang dirugikan oleh kicauannya beberapa waktu yang lalu. Ia lantas semakin resah alasannya yaitu dituntut 2 tahun penjara tanpa kejelasan siapa yang dirugikan.
"Ada golongan abnormal yang dituduhkan pada sy bahwa sy memperlihatkan ujaran kebencian pada golongan yang abnormal itu, pernyataan itu pada siapa? Orang China kah? Arab kah? Agama Islam? Kristen? Kaprikornus enggak ada," katanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi Dituntut 2 Tahun Penjara, Ahmad Dhani Kesudahannya Bawa-Bawa Nama Ahok"

Posting Komentar