Resiko Copy Paste ( Copas ) Artikel Blog Orang Lain

Resiko copy paste atau copas artikel blog atau website milik orang lain - sekedar share aja bagi yang sering copas - copas artikel blog milik orang lain. Biasanya ini dilakukan oleh newbie atau sebagian orang yang yang inin mempunyai banyak artikel dalam blog mereka sendiri tanpa harus bersusah payah utk membuatnya sendiri.

Biasanya mereka beranggapan bahwa saat mereka mempunyai banyak artikel di blog mereka sendiri , maka akan banyak pula pengunjung atau traffic yang tiba diblog tersebut

Benarkah hal ibarat itu ?????

Mungkin bagi kalangan yang belum tahu betul dgn SEO maka hal ini diyakini bisa mendatangkan banyak view atau traffic.

Salah besar brow n sis ......
Yang masih beranggapan bahwa artikel copas akan mendatangkan banyak traffic silahkan baca atikel ini sampai selesai.

Pada dasarnya ini yaitu pengalaman mimin tersendiri sewaktu mimin masih menjadi pengikut copaser..... Hehhehe... Yang ingin meledakkan traffic pengunjung dgn cara copas artikel milik orang.
Alhasil.... Mimin mempunyai banyak kasus sampai mimib sadar betul dan tak mau menggulanginya lagi.

Emang apa resikonya ???

Ini lah imbas atau resiko yang akan dialami oleh para copaser.....!!!

1.) Blog tidak akan pernah di terima publisher ADSENSE ( GA )

Yups betul.... Blog yang terdeteksi di atas 50% copas maka google adsense tidak akan pernah mendapatkan anda sebagai publishernya. Ini dikarenakan wacana undang-undang HAK CIPTA dimana google sangat protectif dgn yang satu ini. Maka kalau blog atau website anda terindikasi banyak artikel copasan maka sadar dan buatlah artikel original sebanyak mungkin utk menutupi kesalahan dimasa lampau. Maka mungkin ADSENSE masih akan melirik web anda utk bergabung didalam programnya.

2.) Artikel tidak akan pernah masuk Page1

Ditahun 2016 ini robot google sudah semakin canggih, ia bisa dgn terang membedakan artikel original atau hasil copas meski hanya sedikit atau full , robot google bisa membedakan. Dan artikel copasan tidak akan pernah bisa menyaingi artikel original. Ini sudah menjadi aturan niscaya ditahun 2016 ini.
Maka kalau postingan anda ingin berada di page 1 jangan pernah sekali kali menaruh artikel copas pada artikel yang akan anda terbitkan meski hanya sebagian atau sedikit saja.

3.) artikel hilang dari pencarian google 

Hal atau pertanyaan ini sering sy temui di group2 besar bloger dan sosmed , kenapa artikel sy hilang? Kenapa artikel sy tidak muncul di google? Kenapa blog sy tidak terindex? Kenapa sy tidak sanggup menemukan artikel sy di google? Dan masih berbagai pertanyaan pertanyaan semacam ini.
Dan salah satunya yaitu sebab artikel pistingan anda yaitu hasil copas milik blog orang lain.

4.) Blog akan terkena eksekusi dari google

Hukuman dari googe juga berbagai macam macamnya dimulai dgn dari eksekusi ringan , sandbox , atau deindex ( banned ) blog dihapus oleh google. Ini semua bisa terjadi kalau blog anda terindikasi dgn banyak content - content copasan. Google tidak akan segan - segan memberi eksekusi kepada bloger yang ibarat ini, pasalnya artikel copasan yaitu artikel spam dan dirasa oleh google sebagai artikel yang tidak mempunyai kegunaan sama sekali.

5.) blog akan ikuti oleh robot copas google

Hal ini hanya bisa anda rasakan tanpa bisa anda lacak (bagi pemula) blog yang sering copas artikel maka akan terus di ikuti robot google sampai batasan tertentu dan blog akan di banned permanen. Ini bisa anda lihat saat anda menerbitkan suatu postingan gres dan lihat saja beberapa menit lalu akan ada orang yang melihat postingan anda 1 - 10 biasanya. Padahal artikel anda belum terindex oleh mesin pencari atau anda belum share postingan kemanapun. Janggan salah traffic atau view tersebut yaitu robot google yang meneliti postingan yang anda bagikan.

Maka kalau mungkin di antara pembaca ada yang masih suka copas dan comot - comot artikel orang berhentilah kalau ingin benar benar menjadi bloger sejati dan disyng google tentunya.

Semoga artikel yang sedikit ini bisa menawarkan pencerahan bagi sahabat - sahabat bloger sekalian... Sebenarnya masih ada banyak lagi resiko copy paste ( copas ) artikel orang lain tapi dgn yang sedikit ini saja maka mungkin bisa menciptakan anda utk berubah pikiran kalau anda ingin mengkopi artikel orang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resiko Copy Paste ( Copas ) Artikel Blog Orang Lain"

Posting Komentar