Prabowo Ditatantang Jadi Imam Salat, Pa 212: Jangan Bawa-Bawa Agamalah, Mending Lisan Dijaga

Prabowo Subianto ditantang utk menjadi imam salat dan membaca surat Al Fatihah oleh La Nyalla. Hal ini menciptakan Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin angkat bicara.
"Buat apa pimpin salat jikalau masih bacaannya salah dan itu kan sangat dipaksakan utk pencitraan. Mending Prabowo yang tahu, sadar diri menjadi ma'mum dalam salah berjamaah sebagaimana semua presiden sebelumnya. Mereka tahu kapasitas dirinya inilah yang dinamakan negarawan," ujar Novel yang lansir dari wartaekonomi (12/12).
Novel meminta jangan mengada-ada dgn melayangkan tantangan yang tidak perlu. Menurut Novel, haram suatu ibadah dipamer-pamerkan.
"La Nyalla jikalau nggak bisa jadi cagub, tulus saja lah nggak usah balas dendam. Move on dong La Nyalla tantang saja langgar nasabnya sama Pak Prabowo tuh," tambahnya.
"La Nyalla jangan bawa-bawa agamalah jikalau sudah mendukung penista agama. Mending perbaiki diri sendiri tobat istigfar, verbal dijaga dan jangan jadi pendukung kelompok pendukung penista agama," himbaunya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prabowo Ditatantang Jadi Imam Salat, Pa 212: Jangan Bawa-Bawa Agamalah, Mending Lisan Dijaga"

Posting Komentar