Pesan Mengejutkan Menantu Habib Rizieq Untuk Prabowo. Niscaya Semua Orang Tak Percaya Ini!



Tau Siapa Habib Hanif? Tokoh satu ini merupakan menantu dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI). Hanif sendiri menjadi wakil mertuanya di Markaz Syariah di Mega Mendung Selama Habib Rizieq Shihab masih berada di Arab Saudi.

Belum usang ini beredar video jikalau calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berkunjung ke Pondok Pesantren Markaz Syariah di Mega Mendung. Disana Prabowo disambut dgn ramah oleh keluarga besar FPI.

Pertemuan Prabowo dan keluarga besar FPI ini terlihat dalam video yang diunggah di youtube.com/FrontTV baru-baru ini. Dalan video itu, terdengar jikalau Habib Hanif memberikan pesan tegas yang cukup mengejutkan semua kalangan utk Prabowo. Bagaimana tudak Habib Hanif mengaku siap mendukung Prabowo dan siap mengorbankan sesuatu yang paling berharga dalam hidup alasannya sudah mendapat amanat dari Habib Rizieq Shihab utk mendukung kemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Kami akan secara totalitas mendukung Bapak Prabowo Subianto. Makanya kemarin sy muter ke banyak sekali daerah, di Jawa, di Kalimantan, di Madura, di Sumatera. Saya sampaikan kepada para kyai, para alim ulama, umat Islam yang ada. Habib Rizieq saja rumahnya sudah jadi posko, pesantrennya jadi posko, rumah keluarganya jadi posko. Kalau ada ulama, habaib, umat Islam, yang nggak jadi posko rumahnya, malu sama Habib Rizieq saudara-saudara!," tutur Habib Hanif.

"Pak Prabowo, kami yang di belakang Habib Rizieq ialah kaum yang sangat Idealis, kami tidak pernah kompromi dgn kebathilan. Sehingga kalau bapak nanti insha Allah menang, kami tidak akan jadi penjilat. Kami akan terus kawal bapak, jikalau bapak benar kami dukung dan kalau bapak salah akan kami ingatkan. Kalau udah ada amanat, komando dari imam besar, jangankan harta, jangankan tenaga, maka nyawa pun akan kami korbankan!," lanjutnya.

Pernyataan mengejutkan Hanif terdapat pada kalimat rela mengorbankan nyawa demi Habib Rizieq. Pernyataan itu indikasikan kemenangan Prabowo-Sandi sebagai keharusan bagi FPI, dan kekalahan Prabowo berarti pengorbanan mati-matian pada Prabowo utk tetap menang.

Pernyataan itupun sekaligus menciptakan semua yang mendengar niscaya tak percaya jikalau Prabowo dihargai semahal itu oleh FPI.

Semulia itukah Prabowo? Bagaimana berdasarkan kalian?

Baca sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan Mengejutkan Menantu Habib Rizieq Untuk Prabowo. Niscaya Semua Orang Tak Percaya Ini!"

Posting Komentar