Pertanyaan Yang Sulit Di Jawab Mis Jomblo , Kapan Nikah

Pertanyaan yang sulit di jawab bagi perempuan muda yang masih singgel ialah KAPAN NIKAH ??

Sebagai manusia yang berpasangan mungkin hal yang wajib dilakukan utk memulai hidup sampaumur yang gres yaitu menikah . pada dasarnya menikah ialah suatu acara yang begitu sakral di negara kita khususnya negara indonesia.

Hal yang sakral inilah yang mengakibatkan kata menikah menjadi sangat penting di tanyakan kepada seseorang yang belum memiliki pasangan hidup . terlebih bagi para kaum hawa yang sesungguhnya ialah hamba allah yang patut utk di cintai dan mendapat kasih syng dari lawan jenisnya.

Tapi terkadang hal yang menyerupai inilah yang menciptakan para perempuan (khususnya) menjadi sangat kebingungan menjawab, saat dia ditanya dgn kata - kata kapan nikah.....????

Kapan merid.....????

Atau kapan kawin....????


Lihat juga : wanita Adalah Kaum TERKUAT tapi Pemalu

Bagi perempuan jomblo , pertanyaan menyerupai itu dapat menciptakan mereka grogi bahkan mungkin dapat pingsan seketika, kalau pertanyaan itu bertubi - tubi di hidangkan kepadanya.

Menikah bukan menjadi suatu alasan yang tepat, lantaran mungkin dgn profesi singgelnya dia masih dapat mendapat kesenagan , atau mungkin dia sedang memburu karirnya , atau mungkin memiliki lantaran - lantaran tertentu lainnya.

So pertanyaan kapan kawin??? Gak usah di jadikan dgn perkataan yang terlalu serius bagi para jomblower sekalian .

Tips: kalau di hujami dgn perkataan - perkatan serta pertanyaan menyerupai itu, so jawab aja dgn perkataan. "May............ May be yes may be no " 

Hehehh.... Sebagai jawabann yang berarti mungkin ya , mungkin tidak. Bisa menjadi balasan yang humoris dan dapat menutup perbincangan mengenai pertanyaan - pertanyaan tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertanyaan Yang Sulit Di Jawab Mis Jomblo , Kapan Nikah"

Posting Komentar