Per Hari 515 Materi Kimia Masuk Badan Wanita

Tampil manis bagi sebagian perempuan ialah suatu kebutuhan. Tak heran kalau mereka memakai banyak sekali macam kosmetik untuk tampil maksimal di setiap kesempatan.



Sebuah survei yang dilakukan perusahaan pembuat deodorant, Biosen mengungkapkan, setidaknya perempuan memakai 13 produk kosmetik untuk wajah dan tubuhnya secara rutin. Produk-produk tersebut meliputi, bedak, lipstick, mascara, eyeshadow, body lotion, sampai parfum. Tapi jarang di antara mereka yang menyadari resiko dari penggunaan produk-produk kecantikan tersebut.

Survei tersebut juga mengungkapkan, tanggapan seringnya memakai produk-produk kecantikan, hampir 515 materi kimia merasuki badan wanita. Dari 515 materi kimia tersebut, beberapa di antaranya bahkan berbahaya bagi kesehatan. Dicontohkan hasil survei tersebut, sebuah parfum dibentuk dari sekira 250 adonan materi termasuk materi kimia, atau lipstick yang dibentuk dengan adonan rata-rata 33 materi atau body lotion dengan 32 materi kimia, dan mascara yang terdiri dari 11 materi kimia.

"Rezim kecantikan telah mengubah segalanya secara dramatis dari sesuatu yang mudah menyerupai 'wash and go' menuju 'perawatan ajaib' yang memakai banyak materi kimia," kata juru bicara Bionsen menyerupai dilansir Softpedia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Per Hari 515 Materi Kimia Masuk Badan Wanita"

Posting Komentar