Penyebab Autis Dan Pencegahannya

Autis? Tentu banyak dari anda yang sudah mengenalnya alasannya akhir-akhir ini disamping sering ditayangkan di televisi atau anda sendiri pernah mengetahui atau mendapati anak yang menderita autis untuk diketahui jumlah anak autis sendiri di Indonesia semakin meningkat dari tahun ke tahun. Anak yang menderita autis sendiri mempunyai kesulitan untuk berkomunikasi dengan orang lain untuk itu autis sering disebut autism spectrum disorder (ASD).
Anak yang menderita autis sendiri walaupun hingga ketika ini tidak bisa disembuhkan bukan berarti simpulan zaman beberapa anak penderita autis pada pertumbuhanya ketika sudah arif balig cukup akal bisa berkomunikasi dengan baik dengan orang lain, hal ini dikarenak anak autis berguru banyak bagaimana berkomunikasi dengan orang lain seiring perkembanganya. Namun demikian ada juga anak penderita autis pada perkambanya hingga usia arif balig cukup akal malah semaki parah dan semakin tidak bisa untuk berkomunikasi dengan baik dengan orang lain sesudah dewasa.
Walaupun anak autis dianggap mempunyai tingkat kecerdasan yang rendah namun tidak jarang anak penderita autis dalam perkembanganya ketika arif balig cukup akal mempunyai kecerdasan yang tinggi bahka di atas rata-rata. Contoh yang paling baik ialah Thomas Alva Edison dimana Edison mempunyai keterbatasan ketika masih dalam usia anak namun pada kesudahannya dunia mengetahui kejeniusan dari Edison ketika ini. Hal ini dikarenakan anak autis tersebut berguru dengan cepat ketika masa-masa kesulitan berkomunikasi denan orang lain, anak autis tersebut lebih cenderung untuk menyukai sesuatu atau barang secara spesifik sehingga tidak heran ketika arif balig cukup akal ada yang panda atau hebat dalam bidang terntentu secara spesifik menyerupai seni, fisika dan matematika.
Penyebab
Jadi jikalau anda mempunyai anak yang autis jangan berkecil hati terlebih dahulu, ialah kemampuan kita melaksanakan perawatan secara intensif kuncinya. Autisme sendiri merupakan suatu penyakit yang sangat kompleks alasannya setiap anak yang autis berbeda satu sama lain. autis sendiri mempunyai penyebab sebagai berikut.
Masalah genetik
Pada suatu penelitian mengambarkan anak yang mempunyai riwayat keluarga autis mempunyai resiko lebih besar untuk menderita autis. Hal ini dikarenakan garis keturunan membawa gen yang diidentifikasi mempunyai keterkaitan dengan penyakit autisme, gen tersebut sangat mempengaruhi perkembangan otak dan bagaimana sel otak bekerja termasuk salah satunya bagaimana berkomunikasi. Dan gen sendiri ialah salah satu sel yang sanggup diturunkan pada keturunan sehingga tidak sanggup dihindari.
Lingkungan
Kondisi lingkungan yang sangat jelek dimana banyak polusi atau limbah berbahaya juga sanggup menyebabkan anak menderita autis. Karena polusi atau limbah berbahaya sanggup memperlihatkan nanah racun dan virus yang sangat berbahaya sehingga mempengaruhi perkembangan janin terutama otaknya.
Hamil usia tua
Pada suatu penelitian didapatkan ternyata kehamilan pada perempuan yang berusia renta mempunyai resiko yang lebih tinggi untuk mempunyai anak yang menderita autis dibandingkan dengan anak yang lahir pada ibu yang berusia muda. Pada penelitian itu juga ternyata anak pria mempunyai resiko lebih besar terkena autis dibandingkan dengan anak perempuan.
Pencegahan
Sampai ketika ini tidak ada pencegahan niscaya terkait penyakit autis terutama hal yang berkaitan dengan gen. Hal yang sanggup dilakukan ialah dengan menghindari dan menjauhi polusi udara atau limbah yang berbahaya semoga terhindari dari nanah basil dan virus berbahaya.
Perawata secara intensif merupakan salah satu kunci untuk anak autis. Konsultasikan dengan dokter yang hebat ihwal bagaimana melaksanakan perawatan dengan baik dan benar terhadap anak autis sehingga sanggup sembuh seiring perkembanganya ketika arif balig cukup akal nantinya. Dan yang niscaya walaupun mempunyai anak autis ialah cinta orang renta terhadap anak tersebut ialah kunci bagi perkembangan dan pertumbuhnaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Autis Dan Pencegahannya"

Posting Komentar