Mengatasi Koneksi Lemot Gara - Gara Virus Internet

Solusi mengatasi Koneksi internet yang lemot gara - gara virus dari internet yang mungkin disebabkan lantaran terlalu sering browsing dan menjelajah di dunia maya.

koneksi internet bisa saja sangat lemot hanya lantaran gara-gara virus dari internet ketika anda sedang mencoba berselancar di dunia maya dgn browser ponsel/pc anda.

Pada dasarnya memang yang namanya dunia online tak lepas dari virus yang dilepas oleh aneka macam pihak HAC*er yang mungkin ingin menguasai dunia peronline-an. Virus-virus ini biasanya bisa merusak alat koneksi pada perangkat ponsel ataupun pc bahkan jikalau virus tersebut berpengaruh bisa membahayakan bagi perangkat ponsel/pc anda.

ilustrasi gambar
Dan virus-virus tersebut juga pada kenyataannya sangat sulit utk di deteksi dan dikenali oleh perangkat. Bahkan aplikasi-aplikasi yang beredar di playstore juga masih belum cukup utk mendeteksi semua virus-virus trojan yang pada umumnya bersarang pada ram dan rom pada ponsel anda.


Oleh lantaran itu ketika anda berselancar ria didunia maya maka ada kalanya anda mengunduh dan menginstal lebih dari satu anti virus supaya mungkin bisa mengatasi problem virus yang berterbangan di internet. Karena ketika virus tersebut masuk melalui koneksi internet dan tanpa anda saring pribadi memakai anti virus yang bisa utk mengatasinya maka bisa-bisa koneksi sinyal internet anda kan benar-benar tidak sanggup dipakai lagi.

Secanggih canggihnya ponsel tanpa adanya koneksi internet maka sama saja dgn memakai ponsel jadul. Untuk itu mimin berikan beberapa trik sederhana yang bisa menciptakan koneksi internet ponsel atau smartphone anda membaik kembali menyerupai sedia kala.

Tips ringannya adalah;

1.) Selalu gunakan PRIVAT BROWSER

Cara ini cukup gampang utk dilakukan hanya sedikit mengatur di pengaturan browser yang sering anda gunakan utk berselancar di dunia maya. Seperti Chrom , UC BROWSER , OPRAMINI , Mozila dan browser - browser lainnya yang anda gunakan. Pada dasarnya semua aplikasi browser sudah didukung dgn fitur privat browser yang berkhasiat utk menghilangkan jejak anda pada ketika anda berselancar.

2.) menghapus Browser secara rutin

Hal ini bermanfaat semoga virus Ringan yang masuk kedalam ponsel anda lenyap dan terhapus bersamaan dgn file - file sampah lainya. Namun tidak terkecuali bila virus yang terunduh terlampau besar dan kuat.


3.) Restart ponsel atau reboot

Jika memang ponsel masih sering error dan masih belum yakin bahwah ponsel benar - benar clear. Maka langkah ini yaitu hal terbaik buat ponsel anda. Dan ketika anda melaksanakan hal ini maka ketika anda menghidupkan kembali ponsel anda, jangan gunakan lagi alamat email yang dulu pernah anda gunakan di ponsel tersebut. Sebab percumah saja anda capek - capek melaksanakan restart atau reboot jikalau anda kembali masuk dgn email yang sama.
Ini dikarenakan jikalau anda masuk dgn alamat email yang sama maka pengaturan yang di simpan oleh email anda akan mengembalikan lagi setinggan pada ponsel anda melalui GOOGLE BACK UP. dan tak luput pula virus yang tertanam dahulu kembali ter-beck up kembali.

4.) INSTAL ANTI VIRUS YANG TEPAT

Macam - macam anti virus yang ada di dalam playstore ketika ini terlampau banyak sekali , entah itu yang versi gratisan ataupun yang berbayar dan memiliki keunggulan dan kegunaan tersendiri sendiri sesuai apa yang diperlukan oleh penginstal. Maka harus jeli dalam memilihnya. Jika itu utk anti virus off line ataupun on line.

Iulah beberapa tips utk mengatasi koneksi yang lemot dan lambat versi mimin yang tentunya sedikit berkhasiat bagi para pembaca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Koneksi Lemot Gara - Gara Virus Internet"

Posting Komentar