Membelot Dan Sebut Joko Widodo Bukan Pki, Begini Respon Fahri Hamzah Ke La Nyalla

 La Nyalla Mattalitti ketika ini telah membelot dari Prabowo Subianto dan mendukung ke pasangan calon petahana Jokowi-Ma'ruf Amin.
Bahkan, dia sendiri akan melaksanakan door to door membantu Jokowi utk menghapus stigma 'PKI' yang berhembus semenjak pilpres lalu.
Hal itupun ditanggapi oleh Wakil Ketua dewan perwakilan rakyat RI, Fahri Hamzah. Dia sendiri mengaku heran dan bertanya-tanya dgn impian La Nyalla tersebut.
"Saya masih heran tujuh putaran soal kenapa utk menyatakan bahwa pak joko widodo dan keluarganya bukan PKI harus pakai lisan LaNyalla? Kenapa tidak sederhanakan prosesnya? Ini sy, ini bapak sy, kuburnya di sini, ini ibu sy, ini sejarah mereka ketika Muda, dll. Ada apa?," kicau Fahri, Rabu, 12 Desember 2018.
Kemudian di kicauannya yang lain, dia menduga dgn dilakukannya hal itu, ada skenario utk mengalahkan Jokowi dgn menyampaikan bahwa dia ialah keturunan PKI.
"Dugaan sy, ini ada skenario mengalahkan pak joko widodo dgn terus menghidupkan isu bahwa dia dan orang tuanya keturunan PKI. Lalu orang mulai akan bertanya, ihwal benar tidaknya isu ini. Terus saja dikembangkan. Dan sy heran kok TKN-nya ikut senang?," lanjutnya.
Terakhir, dia juga menyampaikan bahwa dgn adanya penyampaian Jokowi bukan PKI menyerupai manuver yang dilakukan La Nyalla, Jokowi akan kalah dgn cara yang mudah.
"Berita2 ini memperkuat dugaan sy bahwa pak Jokowi akan kalah dgn cara yang mudah. Karena pengelolaan isu dan opini yang merusaknya setiap hari . Coba cek mulai hari ini, semua opini yang dibentuk oleh Tim Jokowi justru merusak. Entah apa arti semua ini. Wallahualam," kata dia lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membelot Dan Sebut Joko Widodo Bukan Pki, Begini Respon Fahri Hamzah Ke La Nyalla"

Posting Komentar