Marshanda Upload Foto Vulgar, Dibully Habis-Habisan Para Haters

Baru-baru ini kalangan artis dihebohkan denngan informasi miring, hanya gara-gara meng-upload foto vulgar, artis Marshanda kembali dihujat diberbagai media sosial.

Padahal, walaupun hanya menggunggah foto fulgar, bukan berarti Marshanda (caca) tersebut telanjang. Akan tetapi, netter dan haters sudah keburu mem-bully-nya habis-habisan.

Berikut ini ialah foto-foto fulgar Marshanda yang di-bully banyak haters:

Sepertinya artis manis ini, (Marshanda) tidak ada habis-habisnya dibenci oleh kalangan haters. Seolah-olah setiap yang dilakukannya menjadi suatu ke salahan atau serba salah dimata umun. Dan baru-baru ini, gara-gara beliau mengunggah foto vulgarnya tetapi masih tertutup handuk, Marshanda kembali menjadi perbincangan bully di medsos.

Baca juga: pasangan mesra ini bikin para jomblo patah semangat dan nyesek


Dalam foto yang diunggah pada tanggal 7 Maret 2016 itu, tampak terang bahwa Marshanda terlihat manis dan manis dgn mengenakan sebuah kacamata miliknya. Akan tetapi, terlihat terang sedikit potongan dadanya yang menciptakan para haters mem-bully-nya habis-habisan.


Padahal di caption lampiran foto, Marshanda telah menulis bahwa ia sedang melaksanakan aktifitas treatment colon cleansing di sebuah spa didaerah jakarta. Akan tetapi menyerupai tidak mau tahu dan ingin menggunjinginya, para haters kemudian mengaitkan foto-foto tersebut dgn sesuatu tingkah laris yang negatif semoga semakin banyak para haters yang membencinya.

Tertulis di akun milik y*n*an7** yang menulis dgn nada keras fan tak sopan, “Setresssnya kumat lagi nih bocah”. Dan kemudian akun lain ad***san*** menuliskan, “Tanda-tanda selesai zaman mungkin sudah dekat, Begitulah sedikit cuplikan komentar mereka diakun tweeternya. Bertobatlah sebelum ajalmu menjemputmu…”.

Akan tetapi meskipun banyak yang mem-bully, masih ada juga para likers yang mencoba membela Marshanda (caca). Akun dgn inisial Mon*** menulis, “Iihhhh…yangg menghina ngeri bgt yachhh. sesama cewe, juga berkerudung pula, rambutnya ditutupi tapi kelakuan hati dan mulutnya kasar!!! bgt”.

 Begitu juga dgn akun yang berinisial Phus**** menulis, “Yg komen yg hujat kok terlalu sirik yaaa …. nih kayaknya yang bahwasanya butuh di bully ialah yang komen yang over hujat aib donk ma kerudung mu Wooyyyy….”. Mhhhhh…Lantas anda sendiri beropini apa?? kalau anda beropini perihal foto Marshanda fulgar tersebut.

Berikut ini ialah foto-foto fulgar dan seksi Marshanda yang juga dihujat para haters:

“Anda lebih manis kalau menutup aurat,, supaya tidak kelihatan murahan” tulis salah satu follower haters Marshanda di tweeter

“mungkin Setresnya lagi kumat nihh bocah,” ujar salah satu netter lainnya.

“Hanya alasannya ialah gara2 jodoh gak panjang rela tubuhnya di pamerin.... dlu saya sangat besar hati dng marshanda yang pakai hijab dan selalu menutup auratnya. Jngn sia-siakn hdup ini cuman sekali non. dikala kau membuka aurat maka sungguh rugi bgt” tulis salah satu netter lainnya

Baca juga; pesona cewek korea berotot kekar yang imut

“Dosa memang ditanggung pribadi, tp bukanya sesama anggota muslim itu di anjurkan utk saling mengingatkan dan menegur, alasannya ialah muslim itu bersaudara, dan kalau saudara maka sudah niscaya akan saling menegur dan menyayangi, dan klw syng niscaya juga saling mengingatkan dlm hal kebaikan.., dll murung saya lihat @marshanda99 yang kini ni.” tulis seorang netter lainnya.

“Hidupmu hancur. Kasian bngt. Dngn foto-foto itu banyak yang lebih kontra sih, semakin ngomongin kelakuan caca smakin banyak dosa dia.. suka suka kamu. berdoa saja buat yang terbaik utk kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marshanda Upload Foto Vulgar, Dibully Habis-Habisan Para Haters"

Posting Komentar