Marcelo: Madrid Memang Merindukan Ronaldo, Tapi...

Marcelo tak menampik Real Madrid memang merindukan Cristiano Ronaldo. Tapi, El Real juga punya pemain top di posisi lainnya.

Madrid ditinggal Ronaldo animo panas kemudian yang memutuskan pindah ke Juventus. Kehilangan Ronaldo tentu sangat disyngkan mengingat beliau yakni andalan tim dalam sedekade terakhir.

Kontan saja saat animo dimulai, Madrid kelimpungan tanpa kehadiran Ronaldo. Sempat punya start bagus, Madrid lantas terjun bebas dalam dua bulan terakhir yang berujung pemecatan Julen Lopetegui.

Tak cuma itu, Madrid juga mencatatkan sejumlah rekor jelek di animo ini. Lini depan yang ditinggal Ronaldo kolam macan ompong alasannya Karim Benzema dan Gareth Bale tak bisa mengisi kekosongan.

Bek kiri Madrid, Marcelo, hasilnya mengakui bila timnya memang merindukan kehadiran Ronaldo yang selama ini jadi mesin gol. Mencari pengganti pemain yang sudah mencetak lebih dari 400 gol memang tidak mudah.

Tapi, Madrid bukan cuma Ronaldo dan mereka masih punya banyak pemain top di posisi lain yang bisa membantu tim meraih trofi animo ini.

"Dia yakni pemain yang juga sahabatku, menyerupai halnya beliau dgn Sergio Ramos dan Luka Modric," ujar Marcelo kepada Club del Deportista.

"Tentu saja akan merindukannya saat pemain terbaik dunia tak lagi di tim Anda. Tapi saya tidak ingin menyampaikan bahwa kami tidak punya pemain terbaik dunia di setiap posisi," sambungnya.

"Semua tim tentu ingin mempunyai Cristiano, tapi Madrid akan tetap jadi Madrid meski pemain tiba dan pergi."

Ronaldo sejauh ini tampil sepakat bersama Juve dgn torehan 11 gol dari 20 pertandingan di seluruh kompetisi.

sumbernya


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marcelo: Madrid Memang Merindukan Ronaldo, Tapi..."

Posting Komentar