Kenal Dong Dengan Salah Satu Penyanyi Dangdut Indonesia Yang Sering Gonta

Jenita Janet

Kenal dong dengan salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang sering gonta Kenal dong dengan salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang sering gonta

Kenal dong dengan salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang sering gonta-ganti warna rambut dikala manggung atau menjadi juri dalam program di stasiun televisi? Siapa lagi bila bukan Jenita Janet. Jenita Janet merupakan salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang populer sebab penampilannya yang unik dikala menyanyi hingga membuatnya berbeda dengan penyanyi dangdut yang lainnya.

Nama aslinya Jeni Juliana, lahir tanggal 01-07-1987 tepatnya di kota Bandung - Jawa Barat dan usianya kini ini sudah 27 tahun. Jenita merupakan perempuan yang bekerja sebagai seorang penyanyi genre dangdut house dengan berkewarganegaraan Indonesia. Baca update sebelumnya Inul Daratista. Wanita berdarah pasundan ini sudah pernah menikah dengan sang manager-nya yang berjulukan Alif di tahun 2010, namun ijab kabul mereka tak berjalan mulus hingga karenanya pernikahannya bercerai pada bulan Juni tahun 2014.

Jenita Janet mengawali karirnya sebagai pedangdut keliling ketika dirinya masih berseragam putih abu-abu, dan sesudah lulus sekolah Jenita pernah bekerja di Bank. Namun tak usang dirinya berhenti bekerja di Bank, dan memutuskan untuk kembali bernyanyi dengan bergabung bersama grup "Duo Racun". Tapi sebab tak sejalan karenanya ia menentukan keluar dari grup dan berkarir solo. Di tahun 2013 bulan Januari, Jenita merilis single lagu pertamanya yang menciptakan namanya dikenal masyarakat luas lewat lantun lagu "Direject".

Ia mempunyai ciri khas goyangannya sendiri yaitu goyangan gogo dangdut dan gaya rambut serta busana yang berubah-ubah warnanya. Dengan penampilannya menyerupai itu banyak orang menjulukinya sebagai "Katy Perry" nya Indonesia. Di awal tahun 2015 dirinya berpisah dengan label yang ternama yaitu Beyou dan bersama sahabatnya telah membentuk sebuah tim kecil yang dinamai JJ7. Dan di bulan Maret tahun 2015, ia telah meluncurkan single yang pertamanya sesudah pisah dengan manager lamanya dengan judul lagu "Gardu - Galau Merindu" musiknya ber-genre dangdut house.

Profil Jenita Janet :

Nama Lengkap                  : Jeni Juliana
Nama Beken                     : Jenita Janet
Tempat Lahir                     : Bandung, Jawa Barat - Indonesia
Tanggal Lahir                     : 01-Juli-1987
Profesi                               : Artis penyanyi dangdut (House)
Tinggi Badan                      : 160 cm
Berat Badan                      : 59 kg
Agama                               : Islam
Zodiak                               : Cancer
Kebangsaan                       : Indonesia
Hobi                                  : Travelling, Shopping
Suami / Istri                       : Alif Hedi Nurmaulid (Cerai)
Makanan Favorit               : Bakso, Mie goreng, Nasi padang, Sea food
Minuman Favorit               : Jus mangga, Jus nanas
Warna Rambut                  : Hitam
Warna Mata                      : Hitam
Warna Kulit                       : Putih
Awal Karir                        : Sejak tahun 2013 hingga sekarang


Diskografi|Talkshow :

Gue Juga Bisa : 2013
Gardu-Galau Merindu : 2015
Yuk Keep Smile : 2013 - 2014
Sutra : 2014
Gentara - MNCTV : 2014 Host


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenal Dong Dengan Salah Satu Penyanyi Dangdut Indonesia Yang Sering Gonta"

Posting Komentar