Kata Resah Korban Patah Hati

Kata Kata Galau - Kata Galau ketika ini seakan sudah menjadi bahasa wajib bagi para remaja. Sedikit sedikit galau, apa apa galau. Emangnya resah itu apa sih? katanya sih, resah itu perasaan gundah gelisah yang biasanya disebabkan oleh cinta atau patah hati. Perasaan sedih, hampa, gelisah, gak doyan makan, gak sanggup tidur yaitu gejala-gejala dari penyakit resah ini. hmm, kayaknya kronis banget emang. Dan parahnya lagi, pemyakit ini gak mempan dengan obat. Nah, buat kau yang belum tahu apa itu galau, silahkan lihat kata-kata resah berikut ini.

 Kata Galau ketika ini seakan sudah menjadi bahasa wajib bagi para sampaumur Kata Galau Korban Patah Hati

Kata Kata Galau

Aku harus bertahan untuk menantimu, meskipun penantian ini terasa begitu berat, kesabaran dalam dogma sudah menepis kegalauan hatiku ini 
Jujur saya tidak kuasa ketika terakhir ku genggam tanganmu, tetapi yang niscaya terjadi kita mungkin tidak bersama lagi. 
Kupejamkan mata ini, Mencoba untuk melupakan, Semua kenangan indah ihwal dirimu, Tentang mimpiku bersamamu 
Aku ingin jadi mimpi indah dalam tidurmu. Aku ingin jadi sesuatu yang mungkin sanggup kau rindu. Karena langkah merapuh tanpa hadirnya dirimu . 
Korban penipuan sih gak sakit, korban kecelakaan udah juga biasa, tapi jikalau jadi korban perasaan kau itu rasanya sakit banget :’( 
Dengerin nama lho aja udah bikin bete -_- 
Aku memiliki dunia, duniaku begini. Ku memiliki mata, ku memiliki telinga. Jangan anggap saya kerikil yg tak berperasaan, melihatmu dengannya hatiku panas
Nggak usah kau memberi saya harpan sebesar itu, bila kmu sndiri yang menghancurkan itu dengan perilaku mu yang hirau taacuh ke padaku 
Terlalu sadis caramu jadikan diriku pelampiasan cintamu supaya ia kembali padamu tanpa perdulikan betapa sakitnya aku 
Ingin saya terus memantau keadaanmu, tapi semua mustahil lantaran ku jauh. Di ketika menyerupai inilah saya pengen banget erat denganmu. 
Kucoba membina rasa saling percaya, meskipun batin ini rasanya tidak karuan, Kucoba tidur serta pejamkan mata, Tetapi melupakanmu itu tak mungkin 
Maaf saya menyukaimu, saya tahu rasa ini tidak pantas kuberikan padamu, namun jujur saya sayang kau meskipun kau tidak tahu itu 
Betapa saya pasrahkan hatiku, betapa ku cintaimu. Tapi apakah yang kau berikan untukku ? Kau tukar semua itu dengan luka dan kesakitanku. 
Jujur itu lebih baik walaupun kejujuranmu itu mengungkapkan kenyataan yang menyakitkan.

Kata Kata Galau

Bagaimana sobat? sudah resah belum? yang udah galau, biar gak semakin resah dengan kata-kata galau di atas. Buat yang resah korban patah hati. Tetap tegarkan dirimu mitra patah satu tumbuh yang lain, ia bukan satu-satunya di dunia ini. Jika ia membuatmu sakit, itu artinya di bukan untukmu, carilah Dia yang mencintaimu apa adanya, yang membawa kebahagiaan dengan cinta sejati nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Resah Korban Patah Hati"

Posting Komentar