Kata Mutiara Perempuan Muslimah

Kata Mutiara Wanita Muslimah - Hanya istri, shalihah, aksesori dunia. Itulah sepenggal bait dari lagunya si raja dangdut, Rhoma Irama yang mungkin sudah tidak absurd lagi di pendengaran sobat. Lagu tersebut menggambarkan bahwa istri shalihah atau perempuan muslimah yaitu aksesori yang tak ternilai. Banyak yang menyampaikan bahwa perempuan derajatnya masih di bawah pria. Sebenarnya tidak demikian. Mungkin ada yan merasa mengapa perempuan muslimah dilakukan seakan diskriminatif dengan aturan-aturan yang mengekang. Padahal, hal itu lantaran tanda bahwa betapa Allah SWT sanagt menghargai perempuan sebagai sebuah perhiasan. Seperti kata mutiara perempuan muslimah berikut ini.
Dalam kesusahan menyerupai apapun akan jadi lebih senang bila kita selalu bersyukur, lantaran bukanlah senang yang mengakibatkan kita bersyukur, namun bersyukurlah yang menciptakan kita jadi bahagia. 
Barangs iapa yang menggembirakan anak perempuannya, maka derajatnya seumpama orang yang senantiasa menangis lantaran takut kepada Allah SWT. Dan orang yang takut kepada Allah SWT akan diharamkan api neraka ke tubuhnya. 
Wanita yang tinggal dengan anak-anaknya akan tinggal bersama dengan ku (Rasulullah SAW di dalam syurga). 
Wanita yang taat kepada suami, maka semua ikan-ikan di lautan, burung di udara, malaikat di langit, matahari serta bulan semuanya beristighfar baginya selama ia taat pada suaminya dan menjaga shalat serta puasanya. 
Bila saja semua orang memahami Cantik luar bukanlah ukuran dan Cantik hati memikat semua orang, Dan akal pekerti ialah yang utama, Sebagaimana yang Rasul contohkan
Jika memanggil akan dirimu dua orang ibu dan bapakmu, maka jawablah panggilan ibumu lebih dulu 
Wanita yang taat berkhidmat pada suaminya akan tertutuplah pintu-pintu neraka serta terbuka pintu-pintu surga. Masuklah dari mana saja pintu yang ia kehendaki dengan tak dihisab. 
Setiap perempuan yang menolong suaminya di dalam urusan agama, maka Allah SWT akan memasukkan beliau ke dalam nirwana lebih dulu dari suaminya (10.000 tahun)
Jika seseorang perempuan mulai sakit lantaran hendak bersalin, maka Allah SWT akan mencatatkan baginya pahala orang yang jihad di jalan Allah 
Perempuan kalau shalat lima waktu, puasa di bulan Ramadhan,serta memelihara kehormatannya dan kepada suaminya, maka masuklah ia dari pintu nirwana mana saja yang dikehendakinya.
Demikianlah sobat, beberapa kumpulan kata mutiara perempuan muslimah yang supaya bermanfaat dan dapat menyadarkan kita, bahwa kita harus memuliakan seorang wanita. Seperti halnya kita memuliakan ibu yang telah mengandung dan melahirkan kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Mutiara Perempuan Muslimah"

Posting Komentar