Kata Lucu Romantis Untuk Pacar

Kata Lucu Romantis Untuk Pacar -  dikala ngobrol dengan pacar secara langsung, ataupun melalui ponsel, baik melalui telephone atau sms, biasanya yang dikatakan yakni kata-kata yang romantis. Nah, biar gak bosen alias boring kau juga perlu untuk menyisipkan kata-kata lucu biar sang kekasih kau nggak neg dengan kata-kata romantis kau yang ngejurus kata-kata gombal hehe. Nah, sebagai contohnya, kau dapat mencontoh kata lucu romantis buat pacar berikut ini.



Walaupun saya gak hebat puisi, tapi dikala lihat matamu, tiba-tiba saja saya jadi seseorang penyair besar yang selalu memujamu
Rasanya tiap deket kamu, saya ingin menjauh. Menjauh dari keramaian supaya kita dapat berduaan 
Beibs, tolong buatin kopi dong! Tapi gak usah dicicipin, takutnya nanti makin manis 
Semalam saya lihat foto dirimu, tetapi gambarnya terlihat kabur. Mungkin fotomu itu terlalu dalam tersimpan di hatiku hingga nyaris tidak terlihat 
Guru yakni satria tanpa tanda jasa, namun kau yakni kekasih paling berjasa dihatiku 
Plis jangan tidur dulu beibs! Lihat tuh langit jadi gelap jikalau kau tidur. Soalnya bintangnya yang paling terperinci dan indah kan ada di kedua bola matamu. 
Kamu sih rajin ngepel, hatiku kan jadi terpeleset ke hatimu 
Hobi kau nyapu yach? Soalnya kau telah menyapu higienis semua cewek di hati saya hingga yang tersisia cuma kau seorang. 
Bapak kau jualan LPG yach? Soalnya kau sudah meledakan hatiku 
Kamu beneran ingin ngelihat Cinderella yang elok banget itu? Nih mumpung ada cermin, ngaca aja! 
Bunga ini merupakan bunga terindah di dunia. Sengaja saya kirimkan ke kau supaya beliau malu. Sebab, masih ada yang lebih indah dari bunga ini, yaitu KAMU. 
Eh pinjem flashdisk donk, saya mau transfer data cintaku buat kamu 
Kalau nanti jadi istri aku, kau niscaya dapat ngirit budget buat kosmetik. Abisnya, tanpa dandan aja kau sudah cantik
Bagaimana sobat? mantap bukan kata lucu romantis untuk pacar nya? selain lucu, kata-kata di atas juga tidak kehilangan cita rasa romantisnya, (hehe macam masakan aja). Jadi, dijamin, kata-kata di atas dapat buat pacar kau senyum-senyum tersepipu hehe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Lucu Romantis Untuk Pacar"

Posting Komentar