Kata Kata Bijak Mario Teguh

Kata Kata Bijak Mario Teguh - Siapa yang tak kenal dengan Mario Teguh. Motivator paling populer di Indonesia yang membawakan program Mario Teguh Golden Ways di sebuah stasiun TV ini begitu terkenal, bahkan ia meraih rekor MURI untuk Motivator dengan halaman Facebook yang mempunyai fan paling banyak. Saat ini, kata-kata bijak Mario Teguh pun semakin banyak dicari sebagai materi motivasi diri. Nah, berikut yaitu beberapa kumpulan kata bijak Mario Teguh yang semoga sanggup memotivasi sobat.

Kata Bijak Mario Teguh

Ketertarikan yang sama akan menciptakan Anda lebih bersahabat dan lebih iklas mendapatkan kekurangan satu sama lain, dan melihatnya sebagai perbedaan yang sanggup memperkaya kebersamaan Anda. 
Semua orang sanggup membahagiakanmu dengan sesuatu yang istimewa, tapi hanya seorang istimewa yang sanggup membahagiakanmu tanpa apapun. 
Ada dua hal yang tidak sanggup kembali dalam hidupmu, yaitu WAKTU dan PERKATAAN. Mkaa pergunakanlah keduanya dengan bijaksana biar bermanfaat. 
Kamu memang tidak sanggup merubah masa lalu, namun kau sanggup merubah masa depan dengan cara berguru dari masa lalu. 
Teman sanggup mengkhianatimu, pasangan sanggup meninggalkanmu, tapi Tuhan... tak akan pernah membiarkanmu terjatuh. 
Kamu tidak sanggup menyayangi dua orang berbeda pada ketika yang sama. Kamu hanya sanggup menentukan salah satu atau menyakiti keduanya. 
Kebahagiaan tak tiba dari luar, namun tumbuh di dalam hati Anda, yang membibit dari kesyukuran serta berkembang sebab ketegasan untuk menentukan kebaikan sebagai jalan hidup. 
Kepintaran seseorang sanggup diketahui dari tiap jawabannya. Kebijaksanaan seseorang sanggup diketahui dari tiap pertanyaannya. 
Cinta sanggup tumbuh dimana saja. Tapi pandailah menentukan mana yang harus disirami, diabaikan atau malah dibiarkan layu dan mati. 
Kamu tidak akan pernah sanggup meraih apa yang ada di depanmu, jikalau kau tidak mau melepaskan apa yang ada di belakangmu. 
Kamu tidak sanggup kembali ke masa kemudian dan mengubah sebuah awal yang buruk, tapi kau sanggup menciptakan simpulan yang indah, mulai ketika ini! 
Dia yang pergi mungkin sanggup menghancurkan kepercayaanmu padanya, namun janganlah biarkan dia menghancurkan dirimu juga! 
Semua orang sanggup katakan cinta, tidak semua lapang dada dari hatinya. Daripada percaya pada apa yang kau dengar, percayalah apa yang kau rasa.
Demikianlah beberapa kata kata bijak Mario Teguh yang super hehe, semoga dengan membaca kumpulan kata motivasi dari Mario Teguh di atas, sanggup memotivasi kita untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dan berarti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Bijak Mario Teguh"

Posting Komentar