Kata Bijak Cinta Dan Kehidupan

Kata Kata Bijak Cinta dan Kehidupan - Meskipun cuma kata-kata, kata-kata bijak cinta dan kehidupan bisa menunjukkan kita motivasi hidup dan cinta biar kita bisa memandang dan melaksanakan hal-hal di dunia ini dengan lebih bijak. Dengan bersikap lebih bijak, kita akan lebih menghargai arti kehidupan dan cinta dari orang-orang di sekitar kita. Dan sebaliknya, kita akan lebih dihargai oleh orang lain alasannya ialah keikhlasan kita dalam berbuat dan bertindak. Nah, berikut ialah rujukan kata kata bijak cinta dan kehidupan yang bisa teman simak.


Kata Bijak Cinta dan Kehidupan

Bila anda belum siap untuk bisa mendapatkan kritikan, maka anda belum siap untuk dipuji. 
Setuju ataupun tidak, kita harus siap untuk mendapatkan banyak sekali kritikan. Ambil kritikan yang membina kemudian abaikanlah kritikan yang menjatuhkan.
Berjiwa besar itu mengakui akan kesalahan, kekalahan dan kegagalan. 
Lakukanlah penilaian biar berbuat lebih baik dan berbenah dirilah. Tingkatkanlah ibadah dan belajarlah ikhlas. 
Insya Allah perubahan akan tiba atas izin Allah dan kebahagiaan pun akan tiba. 
Dalam hidup, kau tidak hanya harus menemukan ia yang bisa menyenangkan hatimu, namun juga ia yang tidak membiarkan hatimu terluka. 
Janganlah membuang waktumu untuk mereka yang tidak ingin membuang waktunya untukmu. 
Mencintai bukan mengenai menunjukkan yang terbaik dalam kelebihan, namun menunjukkan yang terbaik di dalam kekurangan. 
Anda tidak akan pernah sanggup melupakan kesalahan pAda masa lalumu, hingga Anda sanggup mendapatkan kenyataan jikalau masa kemudian Anda telah BERAKHIR 
Saat Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Ia tidak menghukummu, Ia hanya membuka tanganmu untuk mendapatkan yang lebih baik. 
Dewasa tidak selalu menuntut kita untuk berubah, namun perubahan yang baik selalu menuntun kita untuk lebih dewasa. 
Di dalam cinta, tak perlu untuk menemukan yang sempurna. Sebab seseorang yang mencintaimu dengan apa adanya akan membuatmu merasa sempurna 
Janganlah menghakimi seseorang dari apa yang ia lakukan. Sebab anda juga harus tahu alasan mengapa ia melakukannya. 
Melupakan ia yang memberikanmu banyak kenangan indah merupakan hal yang tak mudah. Tetapi bila itu yang terbaik, maka relakan ia pergi. 
Janganlah terus meratapi kegagalanmu, yang terpenting bukan seberapa banyak kegagalanmu, namun seberapa banyak kita bisa untuk bangun kembali. 
Jangan menangisi dan meratapi kesalahan yang pernah terjadi. Tapi pelajari dan jadikanlah ajaran untuk menempuh kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang. 
Kesalahan merupakan satu kesempatan untuk memperbaiki diri supaya tidak mengulangi lagi kesalahan yang sama. 
Cinta yang indah menyerupai bertepuk dua tangan, tidak akan indah bila hanya sebelah saja.

 Kata Bijak Cinta dan Kehidupan

Bagaimana sobat? apakah sudah menerima pencerahan dari kata-kata bijak cinta dan kehidupan di atas? semoga dengan membaca kata-kata bijak cinta dan kehidupan di atas, kita bisa lebih bijak dalam menjalani cinta dan kehidupan di dunia ini. Jika bermanfaat jangan lupa di share ya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Bijak Cinta Dan Kehidupan"

Posting Komentar