Jodoh Itu Takdir , Berlaku Hanya Untuk Seorang Pemalas

Jodoh itu yaitu TAKDIR , berlaku hanya utk seorang Pemalas - postingan kali ini bukannya menegaskan bahwa jodoh itu bukan hanya semata - mata alasannya Takdir , kalo jodoh itu semata  - mata hanya sebuah takdir, maka akan banyak pemalas dan tidak ada kata jomblo bagi para pemuda.

Jodoh itu sebuah tujuan yang musti dicari dan ditemukan, gak ada yang namanya nemu jodoh di dalam kamar. Benar bukan ????

Jodoh atau pasangan hidup gak akan tiba begitu saja tanpa ada rasa utk mencarinya sendiri.

Kaprikornus Orang - orang yang beranggapan dan menyampaikan bahwa jodoh itu yaitu sebuah takdir yaitu orang - orang Pemalas atau mungkin orang - orang yang berputus asa.

Ketika dia tak mendapat pasangan dan terkesan jomblo maka akan menyampaikan bahwa jodoh itu yaitu takdir.

Sebenarnya hal itu di lakukan utk menutupi jati dirinya yang bahwasanya bahwa dia memang kurang utk mencari pasangan hidupnya.

Bayangkan saja kehidupan seekor cicak, dia tidak punya tangan utk menangkap mansa dan dia hanya mengandalkan sebuah lidah, jikalau dia tak mau bersusah payah mencari mangsa maka dia akan cepat mati.

Sebuah pola kecil bahwa apapun itu , apapun angan - angan itu , apapun cita - cita itu , apapun kemauan itu , musti di cari dan ditemukan. Seperti halnya dgn jodoh.

Meski memang bahwasanya sudah di atur oleh allah SWT. tapi tidak akan tiba dgn sendirinya. 

Usaha , ikhtiar, dan semangat yaitu satu kunci utk angan - angan dan impian bagi seserang yang ingin menemukan sesuatu. Dan begitu juga dgn JODOH.

goresan pena ini mimin dedikasikan buat para cowok dan para jomblower yang pusing engsn status lajannya dan agar menjadi sebuah ide gres , bahwa jodoh itu bukan sebuah takdir muthlak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jodoh Itu Takdir , Berlaku Hanya Untuk Seorang Pemalas"

Posting Komentar