Iwan Fals: Presiden Sering Ke Papua, Tapi Kok 31 Pekerja Jalan Dibunuh

Musisi kondang Iwan Fals ikut bersuara soal peristiwa peristiwa penembakan oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Papua beberapa waktu lalu.
Iwan Fals merasa janggal karena penembakan 31 orang pekerja proyek jalan dan jembatan ini ditembak seiiring dgn rutinitas presiden mengunjungi Papua.
“Ini pertanyaan sederhana, padahal Presiden sering ke Papua tapi kok 31 pekerja jalan di bunuh oleh orang disana, ada apa sebenarnya, di Bumi Cendrawasih yg Indah & Kaya Raya itu…,” kata Iwan fals menyerupai dilansir dari laman media umum Twitternya (10/12/2018).
“Apakah pertanyaan ini tak perlu balasan atau bahkan tak berjawab…?,” katanya.
16122018 Nyanyian Yang Tersimpan
Ini pertanyaan sederhana, padahal Presiden sering ke Papua tapi kok 31 pekerja jalan di bunuh oleh orang disana, ada apa sebenarnya, di Bumi Cendrawasih yg Indah & Kaya Raya itu...apakah pertanyaan ini tak perlu balasan atau bahkan tak berjawab...?
Ciutan pelantun lagu Wakil Rakyat ini sontak saja banyak menerima reaksi dari nitizen. Sebagian nitizen memperlihatkan kebanggaan karena menganggap Iwan Fals sudah kembali bersuara menyerupai dulu lagi.
Sekadar diketahui, Iwan Fals sebelumnya juga pernah mengomentari gaya Jokowi naik motor. Saat itu beliau menyebut jikalau gaya naik motor Jokowi seram. Termasuk menyebut jikalau gaya tersebut menyerupai geng motor.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iwan Fals: Presiden Sering Ke Papua, Tapi Kok 31 Pekerja Jalan Dibunuh"

Posting Komentar