Hp Android Lenovo Vibe X2 Pro Terbaru 2015

   Lenovo sudah menjadi sebuah merk smartphone  hp android  yang sudah dikenal banyak orang, terlebih di kala kini ini yang bermunculan ponsel-ponsel bakir yang saling bersaing menciptakan lenovo menduduki puncak produsen smartphone yang tergolong menghasilkan ponsel berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau. Selain itu prestasi Lenovo sudah tidak diragukan lagi, pasalnya Lenovo kini ini sudah menduduki peringkat ke 2 jikalau aku tidak salah baca di media cetak. Hal itu tentu menciptakan banyak orang untuk melirik smartphone ini, untuk itulah aku akan membahas seputar  hp android lenovo yang dirilis tahun ini.


HP Android Lenovo Terbaru

 Lenovo sudah menjadi sebuah merk smartphone Hp Android Lenovo Vibe X2 Pro Terbaru 2015
Hp Android Lenovo Vibe X2 Pro Terbaru

 



   Hp android  Lenovo Vibe X2 Pro merupakan ponsel yang telah dirilis oleh Lenovo tahun ini. Dari segi desain, terlihat bahwa Vibe X2 Pro ini tidak jauh berbeda dari pendahulunya, yakni Vibe X2. Konsep yang dibawa oleh Vibe X2 Pro ini sendiri ialah unibody (baterai ponsel menyatu dengan ponsel itu sendiri) berbahan ringan dari magnesium alloy dan frame dengan variasi warna yang saling berbeda satu sama lain.


   Bila dilihat dari versi sebelumnya (Vibe X2) maka untuk hp android terbaru versi yang Pro ini rupanya didukung oleh banyak upgrade. Dimulai dari display yang berukuran lebih besar sekitar 0,3 inci, akan tetapi ukuran tersebut cukup besar jikalau berdasarkan aku pribadi. Kemudian ada chipset generasi terbaru yaitu 64 bit octa core, dilengkapi juga dengan kamera depan dan utama sebesar13 Mp yang menghasilkan gambaran gambar yang baik, realistis, serta memanjakan penggunanya dengan kemampuan selfie yang lebih baik,  didukung baterai yang lebih besar dari versi sebelumnya.



   Vibe X2 Pro memakai chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 615 chip octa core 4 x cortex A53 1,5 Ghz dan 4x A53 1,0 Ghz, sehingga pantas disebut sebagai hp android terbaru dengan kemampuan lebih cepat dari versi pendahulunya. Dilengkapi dengan GPU Andreno 406 model terbaru ketika ini, serta proteksi ram sebesar 2 Gb.  Hp android Lenovo Vibe X2 Pro ini sudah menjalankan Android 4.4 Kitkat dengan Lenovo's Vibe 2.0 UI. Rencananya ponsel ini akan dilepas dipasaran tahun 2015 ini, tepatnya sekitar bulan April.

Spesifikasi



  • Dimensi  : 146.3 x 71 x 7 mm
  • Berat      : 140 gram
  • Layar     :  IPS LCD capasitive touchscreen 16M colors (1080 x 1920 pixels), 5.3   inches (416 ppi pixel density), Multitouch.
  • Memori  : microSD up to 128 Gb, Internal 32 Gb, RAM 2 Gb
  • Konektivitas  : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, GPS with A-GPS, Radio FM, USB microUSB v2.0
  • Kamera : 13 Mp, 4160 x 3120 pixels, autofocus, optical image stabilization (OIS), dual LED          flash, Secondary 13 Mp
  • OS : Android OS v4.4 Kitkat
  • Prosesor : Qualcomm Snapdragon 615 Quad core 1,5 Ghz Cortex A53 & Quad core 1,0 Ghz Cortex A53
  • Baterai : Non-Removable Li-Po 2410 mAh

Ok, sekian dari saya. Terima kasih buat para pembaca yang telah meluangkan waktunya untuk membaca Hp Android Lenovo Vibe X2 Pro Terbaru 2015 ini. Simak Android Murah Terbaru yang tentunya sanggup menunjukkan gosip komplemen bagi pembaca sekalian.

Terus simak Blog Saya, untuk update-update selanjutnya.       

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hp Android Lenovo Vibe X2 Pro Terbaru 2015"

Posting Komentar