Hidup Itu Bukan Selalu Berputar , Tetapi Mengulang Dari Awal

Hidup Itu Bukan selalu berputar , akan tetapi memulai krmbali dari awal - postingsn kali ini hanya sebagai penyemangat bahwa apa yang sering dikatakan oleh kebanyakan orang itu salah tentang hidup itu berputar.

Definisi yang salah saat otang mengolok - olok orang lain , mengumpat orang lain , menghina orang lain , dan tentunya masih banyak lagi hal - hal dan kejelekan - kejelekan lainnya yang sering terlontar dan terucap begitu saja. Dan saat orang mendapatkan lontaran itu maka tak hayal berbagai yang mengucapkan hidup itu berputar, seakan menciptakan doa dan umpatannya tersendiri utk orang lain.

Mereka mengibaratkan bahwa hidup itu berputar mirip roda yang terkadang sanggup di atas ataupun dibawah... Memang terlihat sekilas terlihat benar namun intinya definisi itu kurang sempurna dan salah... Karna bekerjsama hidup itu bukan berputar tapi lebih tepatnya mengulang dari awal.

Mengulang suatu tragedi yang pernah dialami maupun utk sesuatu yang gres dijalani.

Seperti orang bercocok tanam padi. Mereka selalu mengulang apa yang pernah ia lakukan sebelumnya namun dgn tujuan dan hasil yang berbeda. Dan pastinya saat ia kembali mengulang , seseorang itu sadar bahwa ia mengulang pekerjaannya dari awal namun dgn tujuan yang sama.

Begitulah arti dari hidup, hidup itu bukan selalu berputar namun lebih tepatnya mengulang dari awal apa yang ia inginkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hidup Itu Bukan Selalu Berputar , Tetapi Mengulang Dari Awal"

Posting Komentar