Gempar! Ustaz Abdul Somad Komentari Kasus Habib Bahar: Bila Tidak Bahagia Ya Tangkap Saja



Pentolan Front Pembela Islam (FPI), Habib Bahar bin Smith dikabarkan telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasusnya soal ujaran kebencian yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Hal ini dibenarkan oleh kuasa aturan Habib Bahar, Aziz Yanuar, yang ketika itu mendampinginya di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat. Pihak kepolisian juga membenarkan hal demikian. Habib Bahar ditetapkan sebagai tersangka sehabis diperiksa selama 11 jam oleh Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

Ustaz Abdul Somad dimintai pendapat oleh salah satu jamaahnya terkait masalah pendiri Majelis Rasulullah ini. Ia menuturkan, jikalau memang Habib Bahar melanggar peraturan yang ada maka selayaknya penegak aturan menangkapnya.

“Masalah bahwa itu melanggar konstitusi, presiden yaitu simbol negara, menghina presiden sama dgn menghina (negara), ya itu yaitu aturan kenegaraan. Kalau tidak bahagia ya tangkap (saja). Nanti yang ditangkap kan sanggup tabayyun, klarifikasi, sanggup sewa pengacara, ada hukum,” ujar ustaz Somad, menyerupai yang dilansir di tribunnews.com (07/12/18).

Dalam kesempatan itu, ustaz Somad juga memberikan kepada jamaahnya bahwa dirinya tidak pernah menghina Presiden.

“Ustaz Somad menghina presiden? Tidak pernah sy menghina, mana videonya?” tegas ustaz Somad, menyerupai yang dilansir di tribunnews.com (07/12/18).

Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat utk Anda.

Baca sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gempar! Ustaz Abdul Somad Komentari Kasus Habib Bahar: Bila Tidak Bahagia Ya Tangkap Saja"

Posting Komentar