Cara Rekam Videos Screen Di Android Tanpa Root

Cara Rekam videos screen di Android tanpa root androidnya - menjelaskan dan memberi trik bagaimana supaya tampilan layar ponsel sanggup dijadikan sebuah videos dan sanggup di putar kembali serta sanggup di bagikan ke sosial media atau yang lainnya.

Cara utk merekam videos screen di android memang sangat gampang hanya membutuhkan sebuah aplikasi pihak ke3 utk meng-convert screen layar ponsel berkembang menjadi sebuah videos dgn tampilan dan kecerahan super HD.

MODAL yang di perlukan yaitu sebuah aplikasi AZ SCREEN RECORDER yang sanggup anda download melalui 9APPS atau playstore.

Dengan APK AZ SCREEN RECORDER anda sanggup secara bebas merekam segala acara ponsel anda hanya dgn satu kali klik utk memulai aktifitas merekam.
Baca juga; cara download Apk EDIT GAMBAR PICSAY PRO GRATIS NEW"
Dan yang bagusnya lagi apk AZ SCREEN RECORDER ini tidak membutuhkan layanan root ponsel terlebih dahulu sehingga semua smartphone sanggup mengunduh dan menggunakannya dgn bebas.


CARA DOWNLOAD GRATIS VIA 9APPS

download aplikasi 9APPS DI SINI , aplikasi menyerupai playstore yang menyediakan ribuan aplikasi - aplikasi keren serta game - game gres yang sanggup anda download secara GRATIS.


KEUNGGULAN APLIKASI 9APPS

  1. Tidak memakan banyak RAM ponsel.
  2. Aplikasi yang di download sanggup eksklusif di tranfer ke ponsel sobat melalui bluetooth , wifi , atau di coppy ke microSD langsung.
  3. Menyediakan ribuan aplikasi dan game - game keren.
  4. Apliksi berbayar di playstore di sediakan gratis di 9APPS , Seperti PIC SAY PRO contohnya.
  5. Aplikasi sanggup di unduh dan sanggup di jeda unduhannya , mungkin jikalau quota habis atau ada dilema koneksi yang mungkin lemot atau hilang.
  6. Dan masih banyak lagi keuntungannya dari aplikasi 9APPS ini yang hanya berukuran 1,29 MB.

KEMBALI KE CARA PENGUNDUHAN APLIKASI AZ SCREEN RECORDER.

Ketika anda sudah menDownload aplikasi 9Apps maka buka aplikasi tersebut kurang lebih lihat pada SCREEN SHOT gambar di bawah ini.

Kemudian anda ketikan goresan pena AZ SCREEN RECORDER ke pencarian.
Lalu anda sanggup unduh dan instal aplikasi AZ SCREEN RECORDER secara Gratis via 9APPS.

SEMOGA postingan Cara Rekam Videos di android tanpa Root ini sanggup membantu memecahkan dilema anda dan bermanfaat bagi semua. Jika mungkin kurang terperinci silahkan tinggalkan komentarnya di bawah postingan. Dan biar bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Rekam Videos Screen Di Android Tanpa Root"

Posting Komentar