Cara Menguatkan Sinyal Internet Di Android

Cara menguatkan sinyal Internet di android dgn gampang - postingan artikel kali ini ialah mengenai cara atau tutorial wacana menguatkan sinyal atau koneksi internet yang melemah di ponsel android.

Cara mengatasi koneksi internet yang lemot pernah juga mimin tulis sebelumnya namun tentu seiring berjalannya waktu akan timbul trick - trick gres yang mungkin lebih gampang utk di lakukan.

Dan trik kali ini utk mengatasi koneksi yang lemah di android dan tak besar lengan berkuasa utk aneka macam keperluan anda dalam update di medsos ataupun berselancar didunia maya akan segera menciptakan anda pusing bahkan emosi sendiri.

Trick atau tutorial kali ini bekerjasama dgn memakai aplikasi pihak ke3 sebagai pembantu pengoprasian koneksi smartphone android yang mungkin sudah mulai melemah seiring dgn usia ponsel android anda.

Aplikasi yang namanya NO ROOT FIREWALL

Firewall TANPA ROOT. Nama / host domain penyaringan nama, antarmuka yang sederhana, kontrol kanal halus dan tidak ada izin yang mencurigakan pada aplikasi firewall itu sendiri.

* ATAS PENGGUNA LTE *
NoRoot Firewall mungkin tidak bekerja pada LTE sebab NoRoot Firewall ketika ini tidak mendukung IPv6. Aku sedang bekerja pada memperbaiki.

NoRoot Firewall membutuhkan NO ROOT. Ini melindungi informasi pribadi Anda dari yang dikirim ke Internet. NoRoot firewall memberitahu Anda ketika sebuah aplikasi mencoba utk mengakses Internet. Yang perlu Anda lakukan ialah hanya tekan Allow atau Deny tombol.

NoRoot Firewall memungkinkan Anda utk menciptakan hukum filter menurut alamat IP, nama host atau nama domain. Anda sanggup mengizinkan atau menolak hanya koneksi spesifik sebuah aplikasi.

Fitur
- Tidak ada akar diharapkan sebagai nama NoRoot Firewall mengatakan.
- Kontrol kanal Fine-grained berbasis IP / nama / nama host.
- Sederhana antarmuka. Praktis digunakan.
- Minimal perizinan. Tidak ada lokasi, ada nomor telepon.

Ini ialah solusi tepat bila Anda ingin sebuah firewall utk android tanpa root. Ini memberi Anda sumbangan yang lengkap utk Android. NoRoot Firewall ialah ibarat Drodwall tanpa pengguna root.

Kontributor Terjemahan:
- Björn Sobolewski
- Jeanck
- Elias Holzmann
- Torsten Bischof
- Daniel Macedo
- Víctor Alberto Nibeyro
- Wilco van Tilburg
- Rosario
- Patrick DARRICAU
- David opdebeeck
- George Camargo
- Fernando G
- Florin Radulescu
- Magyar
- Mehmet Ali Inceefe
- Deny
- Tufan Bağdu
- Sparrow79
- Ömer dari stepa
- Adair Moreno Matus
- Amer ahmad
- Saeed
- Nibeyro Víctor Alberto
- Matius Hoyles
- Alchezar Gorchev
- Fabian Thomys
- Gott.de
- Alejandro Celis
- Juan Diego Iannelli
- Pierre-Louis Russo
- Alfred Spijker
- Matus Moravcik
- Mihufish
- HelixX23
- Julian David Strassegger
- Cronoxergoid
- Nickolay Umnoff
- LoSMB
- Gaixixon
- Yusuf_Champa_Vietnam
- Anil R Chaudhari
- Abdullah almuzahmi
- Mob7er
- Nano
- Max
- Wolfram
- Yawz
- Dan banyak orang lain

Dengan aplikasi NO ROOT FIREWALL ini anda sanggup melaksanakan pengoptimalan dari aplikasi - aplikasi yang anda inginkan biar berjalan dgn lancar satu - persatu.

Kaprikornus pada dasarnya anda harus cerdik - cerdik menentukan aplikasi apa dan aplikasi mana yang sering anda gunakan sebagai media online anda dan tentunya mematikan koneksi aplikasi lainnya yang sekiranya tidak anda butuhkan.

Pada pada dasarnya bila koneksi dari aplikasi - aplikasi yang membutuhkan koneksi internet kita matikan satu persatu maka aplikasi yang kita hidupkan utk terhubung dgn koneksi internet akan lebih semakin kuat.

Anda sanggup mencarinya pribadi via PLAYSTORE di ponsel anda atau mungkin sanggup memakai via aplikasi 9APPS atau DOWNLOAD DISINI
dgn kapasitas yang sangat kecil yaitu 1.01mb saja.

Itulah cara menguatkan Sinyal atau koneksi internet tanpa ribet via mimin dan tentunya sudah mimin coba sendiri kelayakannya bahkan dgn aplikasi NO ROOT FIREWALL ini , sanggup menghilangkan atau memblokir iklan - iklan yang mungkin tidak anda inginkan utk muncul di ponsel android anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menguatkan Sinyal Internet Di Android"

Posting Komentar