Cara Menghentikan Sms Dari 3636 Telkomsel Yang Menyedot Pulsa

Inilah Cara Menghentikan Pesan SMS dari 3636 Telkomsel Yang Menyedot Pulsa kau - Pulsa Telkomsel Kalian Tersedot sesudah mendapatkan SMS dari 3636 Operator Telkomsel, yups mungkin banyak juga yang mengalamin problem yang kemarin sempat mimin alami juga. Pasalnya ketika sy mendapatkan Pesan SMS dari 3636 operator Telkomsel ini pulsa sy tersedot tiap hari.

Cara Menghentikan SMS dari 3636 Telkomsel yang selalu menyedot pulsa ini sanggup teman pelajari dan terapkan dgn gampang di sini.

Ini berawal dari cerita sy yang setiap hari kehilangan pulsa telkomsel sy pada dikala sy mendapatkan pesan SMS dari 3636 yang bikin malas sy buat ngisi pulsa lagi, pulsa selalu terpotong bertahap setiap hari sebab setiap hari sy mendapatkan pesan / SMS dari 3636 operator telkomsel ini.(Keterangan ibarat gambar di bawah)

Padahal sy gak mengaktifkan data atau berlanganan paketan data tapi setiap hari di kirimi sms ihwal penggunaan data yang sy gunakan dan ketika sms itu tiba niscaya pulsa sy terpotong otomatis.

kemudian sy pantau berhari-hari dan mendapatkan xmx tiap hari dari 3636 telkomsel. yups.... berati terang sudah bahwa pesan dari 3636 ini memang bikin pulsa telkomsel sy berkurang setiap harinya.dan tentunya sy pribadi mencari solusinya. dan alhamdulilah sudah sanggup solusi utk mengatasi dan mengentikan pesan SMS dari 3636 telkomsel ini yang selalu menyedot pulsa telkomsel sy.

Cara Menghentikan SMS dari 3636 Telkomsel / Cara Berhenti berlanganan Internet Flash dari Telkomsel
Cara utk menghentikan / me-non aktifkan GPRS telkomsel ada 2 adalah dgn memakai layanan SMS ke 3636 atau juga sanggup Via Cepat panggil ke *363*212#.

Berikut cara lengkapnya:
Cara Mematikan Layanan GPRS Telkomsel
Cara pertama: silahkan kalian Ketik GPRS OF dan kirimkan ke 3636
Cara Kedua: silahkan teman melaksanakan panggilan ke *363*212# dan sesudah itu Klik "YA"

Sedangkan bila mungkin teman ingin mengaktifkan kembali layanan data Maka sanggup kembali ketik
Cara pertama: Ketik GPRS ON dan sesudah itu kirimkan ke 3636
Cara Kedua: silahkan Sobat melaksanakan Panggilan ke *363*213# Dan sesudah itu klik "YA".

Setelah sy melaksanakan Cara Mematikan layanan data GPRS Telkomsel maka sy sudah tidak lagi mendapatkan kiriman / Pesan SMS dari 3636 dan tentunya pulsa simpati dan AS sy sudah tidak pernah terpotong lagi.

dan bila mungkin teman perlu lagi memakai akomodasi tersebut maka tentunya teman melaksanakan cara utk mengaktifkan lagi ibarat cara di atas... dgn ketentunan mungkin akan ada Pesan SMS dari 3636 lagi dan terpotong lagi...hehehh...

Itulah sedikit ulasan mengenai Cara menghentikan SMS dari 3636 Telkomsel yang Sering Menyedot Pulsa AS dan simpati SAYA. Semoga postingan kali ini sanggup bermanfaat bagi teman sekalian yang mungkin mengalami nasib dan problem ibarat yang sy alami dan bapat bebas kembali dari pesan SMS yang selalu menyedot pulsa kalian. Semoga bermanfaat.

Tag:
Cara menghentikan SMS dari 3636 telkomsel yang menyedot pulsa, Cara mamatikan GPRS telkomsel, Cara berhenti daripaket kombo telkomsel, cara berhenti dari paketan internet telkomsel, cara menghentikan paket flash simpati loop, cara berhenti paket flash ultimated, sanggup sms dikala ini anda memakai internet dgn tarif normal yang menyedot pulsa telkomsel as dan simpati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghentikan Sms Dari 3636 Telkomsel Yang Menyedot Pulsa"

Posting Komentar