Cara Mendapat Atau Membeli Stiker Berbayar Gratis Di Line

LINE masih menjadi salah satu aplikasi chatting terkenal di Indonesia. Hal ini disebabkan salah satunya yaitu lantaran banyaknya pemain LINE Let's Get Richyang mengharuskan pemain memasang aplikasi LINE utk login ke Get Rich. Selain itu, lucu dan banyaknya kumpulan sticker LINE mulai dari yang gratisan hingga premium (berbayar) menciptakan LINE tidak pernah ditinggalkan pengguna setianya. Seperti diketahui, sanggup dikatakan LINE-lah yang pertama kali memperkenalkan fitur stiker pada aplikasi pesan instan di smartphone.

stiker line gratis

Ngomong-ngomong soal stiker LINE, kali ini Blog Androidgame5 akan membahas tips cara download sticker LINE berbayar gratis terbaru secara aman, tanpa root dan sy buktikan 100% work utk mendapat stiker berbayar di LINE Android khususnya. Inilah tutorial cara mengunduh koleksi stiker premium LINE: Free Calls & Messages versi terbaru secara gratis:


Cara Daftar WHAFF Rewards Gratis Saldo$0,30


1). Buka Play Store dan lakukan pencarian aplikasi berjulukan 'Whaff Rewards'. [Buka PlayStore/APK Whaff]



2). Pasang aplikasi Whaff Rewards, gratis. Lalu jalankan WHAFF.

3). Masuk atau Login menggunakan akun Facebook Anda,aman. Tap OK dikala muncul konfirmasi.

4). Isi kolom arahan permintaan (invite code) dgn arahan :   CC22500 agar Anda eksklusif mendapat bonus $0,30 gratis.

invite kode

TIPS PENTING!!!! 
Setelah menjadi anggota WHAFF, anda sanggup mempromosikan arahan permintaan milik anda sendiri, yaitu cari di bagian: WHAFF > Undang Teman > [kode anda]. Dengan menggunakan arahan sendiri, anda sanggup mendapat imbalan $0,30 setiap ada orang yang gabung ke WHAFF dgnkode permintaan anda. Lumayan, jangan sia-siakan fitur ini;-) 

5). Lakukan semua kiprah yang ada pada semua pick: PICK PREMIUM, PICK WHAFF, dan lainnya.


Dimulai dari PICK PREMIUM, silakan kerjakan kiprah yang ada, yakni umumnya yaitu menginstall aplikasi atau game baru, menjalankan dan gunakan setiap hari. 
Lalu, buka PICK WHAFF dan lakukan hal yang sama. Jika ada, Anda juga diminta utk menyukai Facebook, Google+ atau lainnya.

Kemudian, gunakan juga PICK KEBERUNTUNGAN dan PICK LAINNYA lantaran dari situ Anda juga akan diberi imbalan dolar. Setiap hari, jalankan aplikasi WHAFF dan cek KEHADIRAN Anda. Terakhir, undang teman-teman Anda utk bergabung di Whaff Rewards melalui hidangan WHAFF >Undang Teman> pilih media sosial. Setelah ter-download, jangan hapus aplikasi atau game-nya lantaran setiap hari Anda juga akan diberi imbalan dolar gratis. 

Saya yakin jikalau Anda melaksanakan dgn seksama, dalam beberapa hari saja Anda sudah mempunyai saldo puluhan dollar di WHAFF Anda.Menukar Saldo Whaff Rewards menjadi Kartu Hadiah Google Play Setelah Anda mendapat saldo minimal $12, Anda sanggup menukarkan saldo Whaff itu menjadi saldo Play Store, 

caranya:

1). Buka WHAFF dan buka menu. Pilih Pembayaran. Lihat gambar!



2). PilihKartu Hadiah Google Play (12). Tekan Permintaan. 


3). Tunggu beberapa jam hingga beberapa hari, kemudian catat kodenya dari hidangan Pembayaran>Cek Kode Hadiah. Contoh arahan sebagai berikut, sebanyak 20 digit biasanya.


Tukar (Redeem) Kode Hadiah Menjadi Saldo di Play Store Mungkin Anda akan bertanya, "Mengapa kartu hadiah Google Play tidak sanggup dipakai di Indonesia dan hanya utk Amerika Serikat?"Nah, supaya sanggup dipakai di negara Indonesia, silakan lakukan pengaturan sebagai berikut:

1.Login dulu diGoogle Wallet menggunakan Akun Google Anda yang dipakai utk login di Play Store Android Anda juga supaya sama.

2.Setelah itu, masuk ke potongan Settings, klik pada potongan Home Address. Anda sanggup menggandakan alamat di bawah ini, atau ubah sedikit supaya tidak sama persis:


3.Tekan tombol Simpan atau Save. Setelah itu, selanjutnya Anda sudah sanggup menukarkan arahan yang sudah dicatat sebelumnya ke Play Store. Buka aplikasi Play Store, usap layar dari kiri ke kanan utk membuka menunya. Pilih menu"Tukarkan"atau Redeem jikalau bahasa Inggris.


Masukkan semua digit arahan kupon Google Play Gift Card yang sudah Anda catat tadi. Tekan"TUKARKAN".

Cek alamat emailnya, pastikan alamatnya sama dgn yang barusan Anda atur GoogleWallet-nya.


Tekan tombol "KONFIRMASI" dan akun Play Store Anda akan eksklusif mempunyai saldo sebesar US $10 dolar.


Anda sudah punya saldo Play Store sebesar 10 dollar yang sanggup Anda gunakan utk ditukar/membeli koin (coin) di LINE Anda secara gratis alias tanpa menggunakan uang Anda atau pulsa Anda.

Baca juga: info seputar pembayaran dan registrasi WHAFF REWARDS

Cara Mendapatkan Koin (Coins) LINE


Silakan buka aplikasi chatting LINE di Android Anda, kemudian buka hidangan potongan Settings>Coins>Charge>Coin Charge. Lihat gambar petunjuk!


Seperti terlihat di atas, silakan pilih 500 coins (bonus +100 koin LINE) seharga $7,99 lantaran Anda mempunyai saldo PlayStore sebesar $10,00. Tekan pada tombol harganya. Android Anda akan kembali membuka Play Store, silakan tekan tombol "Lanjutkan" atau "Continue" ibarat di bawah ini!


Pilihlah pembayaran dgn saldo dolar Play Store Anda, dan otomatis pembayaran akan dipotongkan dari saldo itu. Setelah berhasil, maka500 LINE Coins akan segera masuk ke akun LINE Anda. Anda sanggup mengeceknya melalui hidangan 'Charge History' dari LINE Anda sbb: 



 Selanjutnya, terakhir pilihlah koleksi sticker LINE di SHOP dan lakukan pembelian menggunakan koin LINE yang Anda miliki. Jika Anda mempunyai sekitar 500 coins, artinya paling tidak Anda sanggup download 10 stiker berbayar yang berbeda-beda karakter.

Hack gets rich dan dapatkan ribuan diamonds gratis

Demikianlah cara mendapat uang koin LINE gratis dan cara download stiker berbayar LINE secara cuma-cuma menggunakan aplikasi Whaff Rewards. Selamat mencoba dan semoga acara chatting LINE Anda makin berwarna dgn sticker gratisan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapat Atau Membeli Stiker Berbayar Gratis Di Line"

Posting Komentar