Cara Memperbaiki Hp Android Yang Brick ( Mati Total )

Cara utk mengatasi problem serta memperbaiki ponsel android yang Brick - salam hangat bagi para pecinta teknologi smartphone android ,utk lkali ini mimin akan shareing mengenai masalah hp atau ponsel yang matot (mati total) atau sering juga di sebut dgn "brick" yang mungkin ssedang melanda dan dilema pada ponsel kesyngan kalian.

tentunya sangat disyngkan sekali , jikalau ponsel semartphone yang sangat kita syngi datang - datang mati total dan tak sanggup di nyalakan , padahal ponsel tersebut dikala ini menjadi salah satu pacar terbaik dan tersempurna bagi anda. heheheh,.... nyindir dikit yang lagi jones.....!!

pastinya lah ini sangat menyebalkan dan dilema sekali buat kalian semua. ponsel yang biasanya anda gunakan utk sharing warta datang - datang brick tanpa permisi sebelumnya. mati total / brick merupakan suatu problem error yang tentunya terjadi pada boot manager di android , dimana pada dikala itu terlihat sangat mengenaskan alasannya yaitu pada umumnya ponsel smartphone benar -benar mati total dimana tak ada sedikit tanda - tanda kehidupan lagi dalam artian tidak sanggup lagi menyala bahkan pada sajian recovery mode android atau download mode android.

problem Brick , biasanya terjadi ketika adanya kesalahan pada dikala anda mengoprak sistem atau anda terlalu berselancar di dunia google dimana anda mengunjungi situs-situs penebar virus dan malwere yang tanpa anda sadari,atau mungkin proses edit volsd yang mungkin anda lakukan atau coba-coba. yang mungkin anda ingin merubah aplikasi bawaan menjadi sanggup dihapus atau sekedar melaksanakan rooting pada ponsel.

Lantas bagaimana, cara utk mengatasi problem tersebut?
tentunya anda harus membaca postingan ini dgn seksama gingga selesai. dan mulai menerapkan apa yang terkandung di dalam nya.
jikalau mungkin ponsel android anda tidak cidera pada kompone ibarat ic power / emmc atau mungkin hardwerenya maka kemungkinan besar masih sanggup diatasi dgn trick tersebut , namun jikalau terjadi kerusakan pada kompone , berarti anda memang harus benar- benar mengunjungi konter sevis andalan anda. berikut cara utk mengatasi problem serta memperbaiki HP android yang matot , mati tital (brick).

CARA MEMPERBAIKI PONSEL YANG BRICK ( MATI TOTAL )

Brick sendiri terbagi dalam 2 jenis:
▄ SOFT BRICK : Masih sanggup dinyalakan akan tetapi stuck saja sampaidi layar Booting atau tidak mau melaksanakan proses booting (merespon dikala di hubungkan ke charger)
problem Brick ibarat ini , masih ada kesempatan buat anda memperbaikinya sendiri tanpa harus di inapkan di konter servis langganan anda.
▄ HARD BRICK : handphone /ponsel tidak merespon dikala anda mencoba menghubungkannya ke charger dan tak muncul notifikasi atau indikator baterai dan tentunya tak sanggup menyala sedikitpun. brick ibarat ini mungkin ada kerusakan komponen yang memang harus di ganti dan tentunya harus melalui jasa servis ponsel.

CARA UNTUK MENGATASI SOFTBRICK :

♥ Masuk ke download mode ( dgn posisi HP terpasang pada PC). Tentunya dgn mengikuti langkah -langkah atau step by step ibarat di bawah ini.
  • matikan dulu ponsel kalian hingga hingga anda mendapati layar pengisian baterai. (bisa tekan tombol POWER)
  • Kemudian Tekan tombol volume naik / bawah (uji satu-persatu alasannya yaitu berbeda jenis ponsel mungkin juga berbeda penekanan) + Tekan tombol power + home
  • hingga akan muncul layar hitam maka anda lepaskan perlahan tompol powernya.
  • kemudian lepas ponsel dari koneksi USB.
  • kemudian buka odin ( di dalam eksekutif jikalau perangkat anda memakai window 7 ataupun vista)
  • kemudian pasang di smartphone dgn download mode (tekan volume bawah + power bersamaan)
  • lalu update OSnya dgn Odin Software dan FLASHING ulang smartphone anda dgn stock firmware yang cocok dgn HH Kalian.
  • TAMBAHAN: Jangan memakai PIT dikala melaksanakan Flashing dan jangan CEKLIST REPARTITION.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memperbaiki Hp Android Yang Brick ( Mati Total )"

Posting Komentar