Cara Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Hotspot Shield

HOTSPOT SHIELD VPN PROXY & WI-FI


Sebagai penjelajah didunia maya anda niscaya tidak ingin dibatasi oleh jaringan yang dibentuk oleh setiap kartu perdana yang anda pakai. Entah itu pemblokiran dari situs-situs yang berbahaya atau dari situs-situs sampaumur atau mungkin situs-situs lainnya yang mungkin dianggap tidak memenuhi standart publikasi. Namun pastinya bagi kita yang suka surfing dan berjelajah didunia internet sangat menyayangkan dan kecewa kalau situs yang kita coba buka ternyata tidak sanggup dibuka atau diblokir oleh kartu atau jaringan . 

Disini sy akan mengambarkan sedikit perihal bagaimana caranya biar jaringan koneksi kita tidak lagi diblokir oleh kartu perdana dgn memakai aplikasi HOTSPOT SHIELD yang bisa anda download pribadi melalui playstore . Dan tentunya hanya support dgn android , iphone dan smartphone lainnya.

Anda bisa pribadi mencarinya diplaystore dan pribadi mengunduhnya secara gratis. Karena memang HOTSPOT SHIELD ini disediakan gratis buat para pengguna smartphone. Namun juga disediakan versi berbayar kalau anda ingin secara penuh mengoprasikan aplikasi yang satu ini dan tentunya akan mendapat pelayanan exsta yang mengejutkan.


Setelah anda simpulan menginstal dan mengaktifkan hotspot shield ini secara otomatis koneksi yang anda gunakan akan berbeda mulai dari vpn ,alamat ip ,kecepatan jaringan, dan lainnya. 
Ada bisa menggunakannya melalui semua browser yang ada pada perangkat anda . Karena ketika anda mengaktifkan aplikasi ini, semua settingan koneksi akan secara otomatis berubah dari koneksi awal . Dan kalau anda menentukan utk memakai versi berbayar maka anda dgn sangat leluasa sanggup menggubah isyarat negara dimana anda ketika ini berada.


Namun kalau anda memakai versi yang gratisan maka isyarat negara tidak akan bisa dirubah secara manual . Akan tetapi pelayanan yang diberikan akan tetap sama dalam pengoprasian fitur-fiturnya. Maka dari itu rergantung dgn kebutuhan yang ingin anda cari. Jika hanya sekedar membuka situs-situs yang diblokir oleh nawala atau koneksi dari kartu maka dgn versi gratisanpun kebutuhan anda sudah sanggup terpenuhi. 

Aplikasi HOTSPOT SHIELD ini juga menyediakan fitur pengamanan melalui perangkat wi-fi . Sehinggan ketika anda menyebarkan koneksi dgn sobat atau rekan bisnis , anda meminimalisir pencurian file-file penting menyerupai foto,videos,aplikasi, atau berkas -berkas penting dari peretasan pengunduhan yang dilakukan oleh pihak - pihak tertentu yang tidak diinginkan.


Aplikai ini bisa melindungi perangkat ketika menyebarkan koneksi melalui wi-fi dari peretasan atau pelacakan sehingga dgn memakai aplikasi ini perangkat andaakan 70% lebih kondusif dibandingkan pada ketika anda tidak memakai aplikasi ini dan hanya menggandalkan fitur-fitur bawaan dari perangkat anda.
Anda juga bisa lebih berhemat dalam penggunaan quota reguler pada ketika aplikasi ini berjalan. 

So... dgn trick ini ada sanggup berselancar dan browsing tanpa ada gangguan yang mungkin tidak anda inginkan .



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Hotspot Shield"

Posting Komentar