Cara Daftar Harga Paket Internet Smartfren 2015

Paket Internet Smartfren 2015 - Smartfren merupakan vendor yang telah populer dan banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia, Smartfren di Indonesia populer dengan kecepatan jalan masuk internetnya yang sangat tinggi, sehingga hal tersebut menciptakan masyarakat Indonesia memburu produk vendor satu, namun yang perlu Anda ketahui, Smartfren ini tergolong jalan masuk internet CDMA, sehingga jikalau Anda ingin mengakses internet ekonomis maka harus melalui paketan.

Selain mengeluarkan modem, vendor Smartfren juga mengeluarkan produk gadget atau ponsel pintar, nah bagi Anda yang mempunyai modem ataupun gadget dari vendor Smartfren, maka jikalau Anda ingin jalan masuk internet murah dan cepat, haruslah Anda belikan Paketan Internet Smartfren, berikut ini ada beberapa Daftar Paketan Internet Smartfren terbaru 2015 yang dapat Anda gunakan untuk jalan masuk internet murah dan stabil.

Daftar Paket Internet Smartfren 2015

 merupakan vendor yang telah populer dan banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia Cara Daftar Harga Paket Internet Smartfren 2015

1. Paket Internet Smartfren Connex (Volume Based)

Paket Internetan Smartfren pertama yang dapat Anda jadikan pilihan ialah Paket Internet Samrtfren Connex, paket internet satu ini tergolong paket yang sering dipakai oleh para pengguna Smartfren diseluruh dunia. sebab paket internet Smartfren ini mempunyai berbagai pilihan. Berikut ini detail Paket Internet Smartfren Connex.

  • -Paket Harian
Paket harian terdiri dari 2 buah kuota, untuk kuota 50 MB mempunyai tarif Rp. 1.000/hari, sedangkan untuk kuota 100 MB mempunyai tarif Rp. 5.000/harinya.

  • -Paket Mingguan
Paket mingguan juga terdiri dari 2 kuota, untuk kuota 250 MB akan dikenakan tarif sebesar Rp. 10.000. sedangkan untuk kuota 500 MB akan dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000/minggunya.

  • -Paket Bulanan
Sedangkan untuk paket bulanan Internet Smartfren Connex terdiri dari 4 kuota, untuk kuota pertama yakni 1,75 GB akan dikenakan tarif sebesar Rp. 50.000/bulan, selanjutnya untuk kuota 2 GB maka Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp. 60.000/bulan, selain itu untuk kuota 5 GB mempunyai tarif Rp. 100.000/bulan, sedangkan kuota terbesar yakni 9 GB Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 150.000/bulanya.

2. Paket Internet Smartfren Volume Based Auto Renewal

Perbedaan antara Paket Internet Smartfren Volume Based Auto Renewal dengan diatas ialah jikalau Anda memakai paket ini maka Anda tidak perlu mendaftarkanya lagi, sebab akan diperbarui secara otomatis setiap batas waktu berakhir paketan, sedangkan untuk Volume Based diatas, Anda harus memaketkanya lagi. namun untuk paket internet Smartfren Volume Based Auto Renewal ini hanya tersedia untuk bulanan, untuk mengetahui kuota dan tarif silahkan simak berikut ini.
  • -Paket Bulanan
Untuk paket bulanan Volume Based Auto Renewal tersdiri dari 4 kuota yang berbeda, kuota yang pertama sebesar 1,75 GB dengan harga Rp. 50.000/bulanya. Kuota yang kedua mempunyai kapasitas sebesar 2 GB dan dibandrol dengan harga Rp. 60.000/bulanya, kuota yang ketiga sebesar 5 GB yang mempunyai tarif sebesar Rp. 100.000/bulanya. Sedangkan untuk kuota keempat sebesar 9 GB mempunyai biaya sebesar Rp. 150.000/bulanya.

3. Paket Internet Smartfren INTERNET MALAM
Nah sedangkan bagi Anda yang menyukai download file dengan cepat ketiga dini hari atau malam hari, maka pilihan paket Internet Malam Smarfren sangatlah tepat, sebab selain murah, paket internet ini juga mempunyai kuota yang tidak mengecewakan besar yakni 12 GB. untuk mengaktifkan paket Internet Malam tersebut Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp. 10.000 saja dan masa berlaku mulai dari jam 01.00 hingga dengan 06.59 pagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Harga Paket Internet Smartfren 2015"

Posting Komentar