Buah Asing Dari Papua Penyembuh Sakit Mata


Bumi Papua kaya akan tanaman yang abnormal berkhasiat. Kita telah mengenal buah merah yang bisa mengobati banyak sekali penyakit ibarat darah tinggi sampai diabetes. Namun ada satu lagi yang perlu kau coba. Keben atau Rabon Pi. Buah ini diketahui hanya tumbuh di Pulau Cendrawasih tersebut dan ternyata bisa menyembuhkan penyakit mata. Mulai dari rabun jauh sampai rabun dekat, semua tuntas oleh Rabon Pi, ibarat lansiran mediasehat.com.

Sepintas dilihat, bentuk buah abnormal Rabon Pi ibarat jambu air hijau. Di bab luar kulitnya mempunyai serabut, sementara di dalam ada tempurung kecil, ibarat biji, berlendir, dan berwarna putih. Rabon Pi berukuran ibarat genggaman tangan orang dewasa.

Dari sebuah pengalaman empiris yang dilakukan oleh seorang warga Belanda berjulukan Heinrich pada 2002 diketahui Rabon Pi bisa menyembuhkan rabun jauh, rabun dekat, silindris, sampai katarak. Hal ini dilakukan Heinrich sendiri. Dia merendam biji Rabon Pi kemudian meneteskan pada matanya yang terkena rabun bersahabat plus 4. Heinrich meneteskan air rendaman itu masing-masing mata sebanyak 2 tetes, setiap 2 hari sekali. Awalnya terasa perih sekitar 15 menitan. Namun sesudah melaksanakan uji coba ini selama hampir 3 bulan, rabun bersahabat Heinrich berkurang jauh.

Mantap, kan? Nah, kenapa gak kau coba terapi buah Rabon Pi ini? Namun kau juga dianjurkan tetap memeriksakan mata ke dokter secara berkala, ya. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buah Asing Dari Papua Penyembuh Sakit Mata"

Posting Komentar