Blogspot Vs Wordpress Di Mata Meningkatkan Secara Optimal Seo Google Page 1

Memilih atau memilih antara memakai blogspot vs wordpress dimata seo engine memang bekerjsama sudah diperdebatkan semenjak dahulu, dan yang selalu menjadi perdebatan ialah dalam segi seo. Karena mungkin aneka macam yang menginginkan artikel - artikel mereka berada diposisi terbaik dipencarian google.

Maka tak heran jikalau aneka macam orang-orang yang membanding - mbadingkan antara cms blogspot dgn cms wordpress dalam segi kemampuan seo dimata pencari google. Sebenarnya dari kedua cms gratisan tersebut memiliki keunggulan keunggulan tersendiri yang tentunya menjadi ciri khas masing-masing.

Ciri khas yang dimiliki antara blogspot dan wordpress ialah sebagai berikut


1.) BLOGSPOT

Blogspot ialah layanan blog gratis yang telah disediakan oleh google pribadi utk para penulis yang ingin membagikan dan mengngesharekannya kepada khalayak ramai.

Dan tentunya blogspot ini sudah dibekali pribadi dan dipercaya (dalam segi seo) oleh google sendiri alasannya ialah memang blogspot itu dibentuk oleh google dgn tingkat kesederhannaannya yang bahkan ponsel-ponsel jadul dgn jaringan EDGE saja masih bisa membuka suatu halaman blogspot tanpa ada kesulitan utk mengaksesnya.

Dari segi seo memang akan anggun di mata pencarian google tapi tentunya kurang baik utk share para pembaca dan sangat jarang diikuti alasannya ialah memang widget - widget bawaan dari blogspot memang masih terlalu sederhana.

Namun dalam segi pencarian blogspot selih seo friendly alasannya ialah dgn tema ataupun template-template bawaan blogspot yang sangat sederhana dan tentunya gampang diakses melalui perangkat apapun entah dari ponsel jadul ataupun PC.


2.) WORDPRESS

Wordpress bekerjsama hampir sama dgn blogspot dan tentunya sam-sama gratis pula namun disini ada sedikit perbedaan perbedaan yang mungkin bisa menjadi alternatif anda juga.

Karena meskipun wordpress itu bisa dipakai dalam bentuk gratis tapi dikala anda ingin memasang iklan sebagai penghasilan suplemen anda anda musti meng-upgread dalam bentuk berbayar lain halnya dgn blogspot yang bisa anda pasangi iklan sesuka hati tanpa merogoh saku dompet anda sedikitpun.

Makara bisa dibilang jikalau dalam segi iklan blogspot ialah yang pertama menjadi pilihan anda (dalam segi gratisan) tapi jikalau anda memang memiliki modal tersendiri bagi blog atau website anda maka wordpress bisa jadi salah satu kandidat terbaik alasannya ialah dgn meng-upgread ibarat contoh, www.namadomain.wordpress.com menjadi www.namadomain.com maka tentunya menjadi salah satu hal yang menarik tersendiri dan juga problem atribut-atribut lainnya yang disediakan utk memperindah dan memperseo website anda dimata google yang tentunya akan anda dapatkan dikala anda meng-upgreadnya.



Kesimpulannya jikalau anda ingin lebih gampang mengelola serta ingin memasang iklan dgn gampang dan tentunya tanpa mengeluarkan banyak uang maka anda bisa mencoba memakai blogspot, namun jikalau anda ingin tampil indah dan super seo maka anda bisa coba wordpress versi yang berbayar.

Karena jikalau anda memakai fersi yang gratisan maka akan ada iklan bawaan wordpress yang melekat di blog anda dan anda juga tak sanggup memasang iklan milik anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blogspot Vs Wordpress Di Mata Meningkatkan Secara Optimal Seo Google Page 1"

Posting Komentar