Bila Berbicara Ihwal Aliando Niscaya Selalu Dikaitkan Dengan Artis Cewek Yang Satu Ini

Prilly Latuconsina

Bila berbicara wacana Aliando niscaya selalu dikaitkan dengan artis cewek yang satu ini Bila berbicara wacana Aliando niscaya selalu dikaitkan dengan artis cewek yang satu ini

Bila berbicara wacana Aliando niscaya selalu dikaitkan dengan artis cewek yang satu ini,siapa lagi bila bukan Prilly Latuconsina. Pasangan yang menjalin korelasi lewat tugas mereke dalam sebuah sinetron di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia ini bukan hanya terlihat romantis di ketika beradu akting saja namun di kehidupan sehari-hari keduanya juga terlihat romantis.

 Prilly Latuconsina, aktris muda Indonesia yang namanya sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Ia merupakan gadis berusia 19 tahun yang lahir di Tangerang Banten pada tanggal 15 Oktober 1996 dan nama aslinya yakni Prilly Mahatei Latuconsina. Selain aktris, ia juga merangkap profesi sebagai penyanyi. Gadis berdarah Ambon dan Sunda ini merupakan putri pertama dari pasangan Rizal Latuconsina dan Uli Djulita. 

Nama Prilly kian melonjak tinggi ketika dirinya didaulat membintangi sebuah sinetron yang bertajuk “Ganteng Ganteng Serigala” pada tahun 2014. Dalam sinetron tersebut ia mendapat posisi sebagai salah satu pemeran utama yang berjulukan Sisi. Sinetron yang sukses melambung tersebut pun turut mengantarkan nama Prilly menjadi semakin terkenal juga hingga menciptakan para Prillvers (sebutan untuk fans Prilly) semakin banyak.

Baca juga : Karimganas.com


Sebelum menjadi aktris besar ibarat kini ini, Prilly telah meniti karier yang cukup panjang semenjak tahun 2009. Awal kemunculannya di layar beling televisi yakni menjadi host sebuah program memasak, yakni “Koki Cilik”. Karirnya pun diperlebar hingga ia mengawali dunia tugas dengan terjun membintangi sebuah film series bareng Randy Martin, Brian Autin dan juga Gritte Agatha yang bertajuk “Get Married The Serioes”.


 Sejak itupun karir Prilly Latuconsina di dunia tugas terus berkembang pesat. Beberapa sinetron telah berhasil dibawakannya dengan sangat baik. Mulai dari “Hanya Kamu” sebagai Yumi, kemudian “Monyet Cantik 2” sebagai Dinda, “Samson dan Dahlia” sebagai Prilly dan masih sangat banyak lagi yang lainnya.

Gemilangnya karier Prilly Latuconsina di dunia entertainment hingga kini pun telah sukses membawanya meraih beberapa penghargaan dalam ajang-ajang ternama. Di tahun 2014, ia berhasil meraih penghargaan Aktris Utama Paling Ngetop dan juga Aktris Sosmed Terfavorit dalam ajang SCTV Music Awards. Penghargaan Aktirs Utama Paling Ngetop pun berhasil dipertahankannya di SCTV Music Awards 2015. Di tahun yang sama, ajang Panasonic Gobel Awards 2015 menobatkan Prilly sebagai Aktris Tervaforit. Kemudian Seleb Tereksis ajang Selebrita Awards 2016, Selebriti Sosmed Paling Eksis dalam ajang Infotainment Awards 2016 dan masih banyak lagi.

Ditahun 2016 ini Prilly Latuconsina akan muncul kembali disebuah sinetron yang berjudul Cinta dan Rasa, disinetron ini Prilly Latuconsina berperan sebagai tokoh yang berjulukan Cinta, yang mana dirinya kembali berakting bersama dengan Jessica Mila yang memerankan tokoh Rasa. Sedangkan pemeran dalam sinetron ini ada Verrell Bramasta dan Fero Walandouw, selain itu sinetron Cinta dan Rasa ini juga akan dimeriahkan oleh formasi pemeran dan aktris yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik lainnya.

Biodata Prilly Latuconsina :


Nama Lengkap                     : Prilly Latuconsina
Nama Panggilan                   : Prilly/ii
Tempat Lahir                     : Tanggerang
Tanggal Lahir                    : 15 Oktober 1996
Agama                            : Islam
Golongan darah                   : O
Makanan Favorit                  : Sushi, Mie
Minuman Favorit                  : Air putih
Warna Favorit                    : Ungu dan Putih
Tokoh Favorit                    : Justin Bieber & Greyson Chance
Zodiak                           : Libra
Twitter                          : @PrillyBie



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bila Berbicara Ihwal Aliando Niscaya Selalu Dikaitkan Dengan Artis Cewek Yang Satu Ini"

Posting Komentar