Benarkah Habib Bahar Bin Smith Keturunan Nabi? Ini Hasil Telusurannya!



Nama dari penceramah, Habib Bahar Bin Smith belakangan ini sempat mencuat ke publik. Hal tersebut dikarenakan video ceramahnya yang mengandung ujaran kebencian terhadap presiden RI, Joko Widodo.

Atas ceramahnya tersebut, Bahar Bin Smith telah dilaporkan oleh kelompok pendukung Jokowi ke Polda Metro Jaya. Sampai ketika ini, status laki-laki yang dekat disebut dgn Habib Bule ini masih sebagai saksi.

Namanya yang cukup unik ini sering dipertanyakan oleh publik perihal status Habib yang beliau gunakan didepan namanya. Seperti yang diketahui, penggunaan nama Habib biasanya dipakai utk orang yang mempunyai garis keturunan dgn Nabi Muhammad SAW.

Bahar Bin Smith lahir pada tanddal 23 Juli 1985 di Manado, Sulawesi Tenggara. Dilansir dari idntimes.com, Bahar Bin Smith memanglah mempunyai garis keturunan eksklusif dgn Nabi.

Bahar Bin Smith mempunyai garis keturunan keluarga Hadhrami (Arab) yang berasal dari Hadhmarut, Yaman atau golongan Alawiyyin bermarga Aal Bin Sumaith. Marga Aal Bin Sumaith memang mempunyai keterkaitan darah dgn Nabi Muhammad SAW.

Gaya penceramah yang satu ini memang populer nyentrik, dan selama dirinya berkarir sebagai pendakwah beliau dikenal dgn isi ceramah yang bernada provokasi. Seperti ceramah yang menyinggung presiden Jokowi ini salah satu contohnya.

Baca sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah Habib Bahar Bin Smith Keturunan Nabi? Ini Hasil Telusurannya!"

Posting Komentar