Benarkah Blog Gado - Gado Sulit Di Terima Adsense ( Ga )

Apakah benar blog gado - gado sulit atau susah utk diterima oleh google adsense atau GA . CARI TAHU DISINI....... ini real pengalaman dari mimin tersendiri. Hanya sebagai pola bahwa kabar yang beredar di sosial media dan group - group ibarat IAPD atau GAI ( Google Adsense Indonesia.

Benarkah blog gado-gado atau blog adonan sulit atau susah dalam diterima oleh google adsense? Itulah mungkin yang terfikirkan bagi para bloger yang ingin sekali bergabung dgn aktivitas pengiklanan terbesar dan terpercaya sampai dikala detik ini.

Inspirasi approved

Kenapa sanggup begitu? Yahhhh..... mungkin alasannya yaitu proses registrasi adsense yang terbilang sangat sulit utk diterima menjadi publisher yang dipercaya pribadi oleh pihak adsense.

Bahkan berbagai kawan-kawan bloger yang mungkin masih saja ditolak oleh adsense dgn alasan-alasan yang beraneka ragam pula. Karena mungkin blog/website yang anda kelola masih belum sesuai dgn kriteria dan pereturan-peraturan yang ditetapkan oleh pihak adsense. Bahkan mungkin bertanya-tanya bahwa blog gado-gado(campuran) apakah punya peluang utk diterimanya oleh pihak adsense.

Jawaban yang sempurna utk pertannyaan ini yaitu 100% DAPAT. Karena mimin sendiri pada dikala ini mendaftarkan blog gado-gado yang mimin kelola sendiri ini sukses diterima oleh pihak adsense pribadi dan mendapatkan email penerimaan secar resmi dari pihak adsense.

Sedikit tips saja bahwa gotong royong pihak google adsense sangat menyukai bloger-bloger dgn wawasan yang sangat luas , oleh alasannya yaitu itu jikalau blog yang ada kelola mempunyai jangkauan dan wawasan yang sangat luas maka akan besar kemungkinannya akan diterima oleh pihak adsense,seperti blog mimin ini. 




Yang seringkali menjadi permasalahannya yaitu kurangnya anda menekuni apa yang menjadi dasar-dasar diterimanya blog utk mempublikasikan ads dari google. Seperti kelengkapan artikel , keunikan artikel, wawasan yang berkhasiat bagi pembaca, kebijakan hak cipta, konten - konten ilegal, serta kebijakan - kebijakan adsense lainnya. Jika blog anda murni dari hasil karya anda dan bermanfaat bagi para pengunjung maka google adsense juga akan sangat bahagia hati mendapatkan blog / web site anda. Entah blog gado - gado (campuran) ataupun deblog niche-niche tertentu.

Intinya anda harus berupaya utk menjadi publisher yang baik dan bermanfaat bagi semua entah itu pembaca ataupun pihak advertise pengiklan. Jika memang anda rasa tak ada yang perlu dibenahi terhadap kesalahan kesalahan yang mimin jelaskan diatas maka insa allah teman sekalian akan sanggup diterima dgn gampang oleh google adsense.

Jika mungkin pembaca lebih berpengalaman dan ingin menambahkan beberapa ulasan supaya semua bloger sanggup menjadi publisher adsense ataupun mungkin ada pertannyaan mengenai artikel diatas maka coret-coret saja pada kolom komentar dibawah, pastinya dgn kata-kata indah seorang bloger bukan spam robot. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah Blog Gado - Gado Sulit Di Terima Adsense ( Ga )"

Posting Komentar