Bahaya Copy Paste Artikel Terhadap Blog Dan Dcma

Beberapa ancaman copy paste (copas) artikel terhadap blog dan DCMA yang mungkin akan merugikan website atau blog anda dimasa mendatang.

Memang didunia yang serba canggih ini mungkin semua orang atau bloger ingin mencari sesuatu yang gampang serta instan dan tentunya memiliki banyak laba tersendiri baginya tanpa memperdulikan ancaman serta resiko yang akan ia tanggung dikemudian hari.

Mungkin ini banyak dilakukan bagi para newbie bloger yang ingin mencari laba rejekinya di dunia maya. Membuat blog atau website dgn cara-cara cepat yang dianggapnya gampang utk dilakukan. Salah satunya yaitu mengcopas artikel-artikel dari blog atau website lain dan menaruhnya serta mempublikasikan kembali didalam blog atau website pribadinya sendiri mungkin dgn alasan ingin memperkaya content artikel dan menarik banyak penggunjung utk membaca-baca blog yang ia kelola.


Tanpa mengetahui resiko dan ancaman yang akan ia dapatkan saat ia memperbanyak artikel-artikel dan content-content copasan milik bloger-bloger lainnya.

Dan inilah beberapa ancaman serta resiko terhadap blog yang memiliki banyak artikel-artikel copasan:

1. Akan memperburuk kualitas blog dimata google Salah satu resiko yang disangsikan oleh para pelagiat (pengcopas) artikel yaitu sanggup memperburuk kualitas blognya dimata google, alasannya yaitu google sebdiri memang sangat tidak menyukai website-website atau blog-blog yang memiliki banyak content artikel copasan alasannya yaitu dianggapnya yaitu tindakan spam dan tidak ada pengetahuan gres utk para pembaca atau peselancar dunia maya. 

2. Blog akan sulit terindex di pencarian google Karena hasil artikel copasan yang anda publikasikan pastinya sudah diketahui oleh robot-robot google yang menelusuri blog atau website anda setiap harinya dan tentunya akan mengesampingkan artikel atau content anda yang terdeteksi sebagai artikel copasan.

3. Artikel Tidak akan bisa menduduki Page1 google Seperti yang sudah sedikit mimin ulas di no2 bahwa artikel akan sulit terindex dipencarian google maka artikel anda juga tidak akan bisa bersaing dgn artikel-artikel blog lain. Mungkin artikel anda akan diletakkan di atas page10 keatas atau bahkan akan dihpus dari pencarian google.

4. Bloger atau website akan terkena sandbox Jika robot google menemukan berbagai artikel-artikel copasan pada blog atau website anda maka akan terkena eksekusi dari google atau sandbox terlebih lagi kalau blog anda di hapus (deindex) oleh google. Maka artikel anda berikutnya tidak akan lagi diterbitkan di pencarian google.

5. Blog dihapus oleh pemilik blog Jika mungkin anda memakai layanan hosting gratisan ibarat blogspot ,wordpress,weebly,tumblr ataupun yang lainnya maka tidak menutup kemungkinan blog blog anda akan dihapus oleh admin blog tersebut alasannya yaitu mungkin melanggar tos-tos atau peraturan-peraturan yang mungkin telah ditetapkan dgn tegas oleh pemilik hosting tersebut.

Sedikit curhat alasannya yaitu mimin dulu juga pernah melakukannya dan blog yang sudah mimin bangkit dgn susah payah pribadi dihapus tanpa persetujuan dan informasi terlebih dahulu. Sakit banget kalo keinget sebenernya......... heheheehe. Tapi nasi sudah menjadi bubur ya sudahh....lahhhh.... semangat lagi building lagi yang baru. 

6. Perangkat akan terkena virus Ini mimin alami sendiri juga bahwa dulu mimin juga anggota copaser sejati dan terkena imbasnya yaitu bnyak virus-virus yang muncul diperangkat mimin alasannya yaitu diindikasi sebagai SPAMER SEJATI heheheehhe... tapi mimin udah tobat dan bener-bener tobat sehabis mengetahui ancaman dan resiko-resiko dari copas artikel. 

7. Sulit diterima menjadi publisher google adsense Siap sih yang gak kenal dgn publisher yang satu ini, bahkan mungkin udah banyak yang ditolak mentah-mentah itu juga mungkin alasannya yaitu artikel-artikel anda banyak terindikasi hasil copasan. Karena memang sudah menjadi peraturan dari adsense yang ingin mencari penulis atau bloger sejati yang menyediakan content-content yang berkualitas dan gres tentunya, bukan dari hasil agc ataupun hasil copasan. 

8. Dibenci bloger lainnya Siapa sih yang gak murka kalau artikel yang ia buat dgn susah payah dan memerlukan waktu yang usang dalam pembuatannya di curi atau dicopas tanpa ijin terlebih dahulu. Semua bloger pastinya murka dan niscaya membencinya. Bahkan kalau ia cerdik maka akan pribadi melaporkan ke DCMA, yang tentunya akan berimbas jelek pada sang tukang copas. Perlu diketahui kalau semua bloger itu niscaya cerdik ehehheehehe....salut pada bloger indonesia dua jempol dahhhhhh...
Baca juga; Resiko copas artikel blog ditegaskan oleh google NEW"
Itulah 8 ancaman serta resiko terhadap blog atau website yang sering melaksanakan tindakan copas artikel dari blog lain yang tentunya memiliki resiko dan imbas dikemudian harinya entah dari DCMA atau pribadi dari google. 

Maka kalau mungkin teman-teman bloger masih melaksanakan metode ini mimin saranin agar ditinggalkan segera sebelum blog anda bener-bener di hapus dari pihak google atau dari pengelola hosting gratisan dan pastinya blog yang anda bangkit dgn susah payah akan pribadi hilang tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. 

Jika memang anda ingin menekuni dan mencari penghasilan di dunia bloger utk jangka waktu panjang.

Mungkin kalau para master tau suhu ingin menambahi artikel yang mimin sajikan yang mungkin kurang lengkap atau bagi para newbie yang ingin bertanya mengenai problem seputar postingan mimin silahkan berkomentar dibawah tentunya dgn tutur kata yang santun sesama bloger sejati. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya Copy Paste Artikel Terhadap Blog Dan Dcma"

Posting Komentar