Apple Segera Luncurkan Pengisian Daya Iphone Nirkabel

Apple akan segera luncurkan pengisian daya iphone nirkabel - industri apple telah menujukan minat dalam teknologi nirkabel . jam tangan rancangan terdahulunya telah mengatakan daerah utk penagisian daya batrai secara magnetik. (by.reuters/thomas peter)

jakarta, ikitrik indonesia--
apple ,produsen handal iphone smart,baru-baru ini telah menjajaki kerja sam dgn power consortium wireless dimana yang terdiri dari 200 organisasi lebih yang mempromosikan standar gres wacana pengisian baterai nirkable. kemitraan tersebut semakin mengatakan kabar baik bahwa apple meracik pengisian daya baterai nirkabel utk iphone rancangan terbarunya.

megutip CNN.COM, apple telah dikabarkan mulai bergabung dgn organisasi kelompok industri tersebut kurang lebih sekitar 1 peksn yang lalu.Dan desas-desusnya fitur nirkabel ini akan di pasang dan diaplikasikan pada pengisian baterai iphone 8 nanti.
smartphone pintar terbaru itu sendiri telah di ungkit - ungkit akan di luncurkan pada demam isu gugur mendatang tahun ini, utk menandai ultah ke 10 tahun smartphone iphone.

padahal bergotong-royong apple telah menandakan minat dalam penggunaan teknologi nirkabel , ibarat pada jam tangan rancangan terdhulunya misalnya. Yang telah mengatakan daerah pengisian baterai secara magnetik dgn harga US$80 . BAHKAN... macbook keluaran terbarunya juga hadir dgn satu port USB saja.

rencananya apple akan membuka keran registrasi dari prnjualan iphone dgn cara melogo stasiun pengisian nirkabel secara terpisah pula, yang akan menciptakan fitur ini gampang dalam pengisian baterai ponsel.

Dalam sebuah pernyataan resmi kemarin ,apple menjabarkan bahwa ia telah bergabung dgn power consortium wireless guna menyumbangkan wangsit kreatifnya utk membuatkan pengisian daya baterai secara nirkabel.

rumor tersebut menyebutkan bahwa , fitur pengisian baterai daya tersebut tanpa kabel dan akan di ikuti dgn desain ulang lebih lanjut, layaknya layar ponsel telephon edge-to-edge dan abolisi tombol home pada ponsel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apple Segera Luncurkan Pengisian Daya Iphone Nirkabel"

Posting Komentar