Anak 4 Tahun Ini Berucap Bahwa Beliau Pernah Mati Dibunuh Di Kehidupan Sebelumnya Dan Mayatnya Benar-Benar Ditemukan!

Berita Global - Kisah kehidupan yang sangat abnormal dan asing ini dialami oleh sebuah keluarga kecil yang tinggal di perbatasan negara Israel dan Suriah.


Suatu hari anak kecil berumur kurang lebih 4 tahun ini berujar kepada sanak sodara keluarganya, bahwa " Aku pernah mati dibunuh dan dikubur sembarangan di kehidupanku yang sebelumnya." Belum sempat selesai kekagetan dan shock yang dirasakan keluarga kecil ini ketika mendengar kalimat sang anak berkata demikian, lantas selanjutnya ia (anak kecil) memeberitahu dimana letak posisi jenazah dan daerah senjata yang dipakai utk membunuh dirinya disembunyikan.

Karena kata-kata anak ini sangat meyakinkan dan berusaha bersikeras dgn apa yang diujarkannya, maka kesannya orang bau tanah anak kecil inipun membawa sekop dan menggali di mana daerah ia dikuburkan yang ditunjukkan pribadi oleh sang anak. Dan tak disangka-sangka, mereka benar-benar menemukan kerangka jenazah seorang pria cukup umur disana…....


Dan tidak jauh dari daerah tersebut, anak itu juga mengatakan daerah dimana senjata yang dipakai oleh pembunuh itu disembunyikan dan alhasil mereka juga menemukan sebuah senjata kapak yang dicurigai sebagai senjata utk membunuh  tersebut. Anehnya anak ini mempunyai tanda lahir abnormal dgn warna merah di mukanya, dan sehabis diselidiki oleh pihak berwajib, ternyata pria tersebut meninggal akhibat dibacok dgn luka menyerupai benda kapak dibagian mukanya.

Seluruh bencana ini disaksikan oleh banyak orang dan diabadikan dgn kamera oleh seorang dokter yang berjulukan Eli Lasch dari israel. Eli lasch yaitu seseorang yang ikut berperan penting dalam kasus penelitian medis pada tahun 1960an.

Baca juga: foto-foto lucu perempuan tanpa mekeup sebagai inpirasi hidup
Kisah ini lalu ditulis ulang oleh seorang terapis psikologis kebangsaan Jerman, Trutz Hardo, didalam sebuah karangan buku dongeng yang berjudul Children Who Have Lived Before: Reincarnation Today. Dan hingga hingga ketika ini, mimin masih merasa tidak percaya jikalau ini yaitu kisah yang benar-benar terjadi dan nyata…! Coba Sobat-sobat sekalian share kembali kisah ini dan sebarkan kembali disosial media dan lihat apakah ada orang yang menanggapi dongeng ini dan punya kisah yang serupa..?!

Sebarkan kisah inspiratif ini sebagai pembelajaran gres bahwa setiap orang dapat saja diberikan kelebihan-kelebihan tersendiri oleh sang penciptannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak 4 Tahun Ini Berucap Bahwa Beliau Pernah Mati Dibunuh Di Kehidupan Sebelumnya Dan Mayatnya Benar-Benar Ditemukan!"

Posting Komentar