Ahok Dapat Bebas 24 Januari, Kapan Mau Nikah?

Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama alias Ahok pernah dikabarkan akan menikah lagi selepas bebas dari masa eksekusi pidananya. Sosok perempuan yang disebut akan dinikahi Ahok waktu itu ialah seorang polwan.

Kabar mengenai rencana janji nikah itu muncul pada bulan September 2018. Namun dikala itu Ahok disebut sempat terganggu dgn isu tersebut beredar di publik sampai-sampai enggan menemui sahabat-sahabatnya yang hendak menjenguk.


"Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP menyampaikan akan menjawab mengenai semua hal itu ketika bebas nanti," demikian pesan dari Ahok yang diunggah Tim BTP ke akun media umum Ahok, Jumat (7/9/2018). 

Kini Ahok diusulkan kembali mendapat remisi atau pengurangan masa eksekusi pada dikala Natal nanti selama 1 bulan. Bila dihitung-hitung, dgn catatan remisi Natal itu diberikan, maka Ahok total mendapat remisi selama 3 bulan 15 hari dan akan bebas pada 24 Januari 2019.

"Diperkirakan akan bebas pada bulan Januari 2019," ucap Kabag Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pas) Ade Kusmanto , Senin (10/12/2018).


Kembali soal kabar janji nikah Ahok sesudah bebas nanti. Salah seorang sobat Ahok yang juga pasangannya sewaktu memimpin DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, enggan mengurusi ihwal rencana janji nikah Ahok itu.

"Kalau itu dilema pribadilah," kata Djarot, Senin (10/12/2018).


Djarot tidak berkomentar lebih jauh soal itu dan lebih berharap ihwal remisi yang diusulkan diterima Ahok. Dia juga berharap Ahok sehat dikala bebas nanti.

"Kalau dikasih 1 bulan remisi ya penghargaan terima kasih dan Pak Ahok dapat segera beraktivitas menyerupai sedia kala," ucapnya.

baca sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Dapat Bebas 24 Januari, Kapan Mau Nikah?"

Posting Komentar