8 Tips Unik Membeli Iphone Bekas Yang Berkualitas , Jangan Salah Pilih !

8 tips unik dikala akan membeli iphone bekas yang berkualitas , jangan salah pilih versi ikitrik.com - meskipun dikala ini semartphone android begitu sangat terkenal di kalangan para cowok indonesia, tapi tak akan menciptakan tersingkir pula mengenaik keberadaan ponsel iphone. justru daritahun ke tahun para peminat produk besutan apple ini kian digandrungi oleh cowok indonesia. aneka macam smartphone flagship android yang munculdgn desain yang premium , namun tetap ada keunikan dgn desain yang di miliki oleh smartphone iphone sendiri.


Di tambah belum lagi, cara pengoprasian yang lebih gampang dan simple serta performa yang berkelas menciptakan Iphone menjadi ponsel idaman para gamer, namun meskipun begitu , dilema harga kerap sekalimenjadi watu sandungan. sebab menyerupai yang kita ketahui , bahwa iphone gres lebih terlampau mahal dibandingkan dgn smartphone android.Karena iphone gres selalu memperlihatkan kemewahan dan keunikan tersendiri. Dan solusi terbaiknya yaitu membeli produk bekas namun tentunya yang berkualitas.

INFO PENTING ! inilah 8 tips unik utk menentukan dan membeli iphone bekas yang berkualitas
bisa dibilang dikala kita membeli ponsel bekas maka akan terasa lebih sulit dibandingkan dgn membeli ponsel baru. karana kualitas dariponsel bekas lebih sulit di tebak dibandingkan dgn ponsel yang masikdalam keadaan baru. jangan nekat!!!! jikalau kau tidak mempunyai kemampuan skill utk mengotak atik ponsel bekas, bisa-bisa anda akan rugi besar .

paling tidak anda harus sedikit - sedikit tau perihal tips dan trik utk membeli iphone bekas yang masih berkualitas tentunya. sebab banyak hal yang harus anda perhatikan dikala anda ingin membeli ponsel iphone bekas , yang tentunya biar anda tidak kecewa di kemudian hari.

1. Rekomendasi Tipe Iphone

jangan mentang -mentang anda sedang ngebet banget dgn iphone , kau beli asal -asalan iphone yang penting iphone , bahkan iphone jadul pun anda beli. jikalau memang anda ingin membeli iphone sebagai ponsel utama buat kehidupan anda,maka ikitrik merekomendasikan paling tidak iphone 5s atau iphone 6.
meskipun peluncurannya sudah dari tahun 2013 , iphone 5s masih tergolong produk Istimewa dgn spesifikasi , fitur ,dan performa yang masih unggul dari pendahulu atau pun munkin produk-produk terbarunya.

2. Belilah iphone yang masih garansi
jikalau mugkin anda berniat membeli diforum atau ditoko online , maka carilah produk yang masih bergaransi resmi atau dalam keadaan segel .biasanya harganya akan lebih sedikit mahal tapi akan mantap dgn kualitas dan performa ponsel tarsebut. alternatif lain yaitu cari iphone yang masih kelihatan like new dan masih segel tentunya,makadijamin anda akan puas dikala menggunakannya.

3. tanya Nomor IMEI
Kalau sudah menemukan barang yang sesuai dgn impian anda , maka tanyakan juga perihal nomor IMEI ponsel. Nomor imei ini biasanya ada di hidangan setting > general> about, kau bisa cek di website apple secara pribadi utk mengetahui keaslian ponsel iphone tersebut. jadi penjual tidak akan bisa menipu atau berbohong dgn anda.

4. ketahui Perbadaan IPHONE

Sebelum beranjak ke cod atau ketemuan , ada baiknya anda ketahui perbedaan jenis-jenis iphone. jangan hingga anda ingin beli IPHONE 5S tapi yang kau dapatkan yaitu iphone 5. keduanya memang terlihat menyerupai tapi tentu saja mempunyai perbedaan dan keunikan tersendiri. pertama dilihat dari segi tombol home , iphone 5s sudah dilengkapi dgn fitur sidik jari atau touch ID sedangkan pada iphone 5 masih sekedar tombol biasa saja.

5. cek Kondisi Fisik iphone

ketika melaksanakan transaksi pertemuan [cod] maka usahakan cari kawasan yang nyaman dan tentunya jangan tergesa-gesa . paling tidak gunakan lebih banyak waktu utk mengecek kelengkapan dan fisik barang tersebut, berikut kepingan - kepingan yang bisa kau chek:
  • periksa tombol home dan tentunys responsifitasnya, dan pastikan masih empuk ,fleksibel dan nyaman pada dikala di oprasikan. karana biasanya komponen tersebut yaitu komponen yang paling banyak di gunakan dan paling cepat mengalami kerusakan.
  • periksa tombol power dan tentunya pastikan masih normal dalam kegunaannya.
  • cek charger dan kabel USB dan pastikan masih normal dikala dipakai .
  • cek earphone meskipun mugkin jarang anda pakai namun cek biasanya earphone akan low dari waktu ke waktu dan akan mati sendiri jikalau terjadi sedikit kerusakan pada bagiannya.
  • cek jeck audio 
  • tes speaker dan earphone tentunya pastikan bunyi yang dikeluarkan masih nyaring dan tak ada bunyi kemresek dikala digunakan.
6. cek dan pastikan semua fitur iphone
penting utk kau ketahui bahwa IPHONE APPLE tidak menjual komponen -komponen onderdil iphone. jadi pastikan terlebih dahulu  jika mungkin ada kerusakan fitur atau komponen dari iphone yang anda beli, sebab jikalau mungkin ada kerusakan maka mungkin akan sulit menemukan onderdil atau komponen tersebut.

7. cek software
cek icloud dan reset di kawasan utk mengecek icloud masih aktif berfungsi atau tidak, anda bisa chek melalui hidangan setting>icloud dan pastian sudah dalam keadaan kosong yah... jikalau mungkin masih ada segera tanyakan pribadi dan segera mengeluarkan icloud tersebut melalui find my phone. karena tidak menutup kemungkinan iphone anda bisa dikendalikan dari jarak jauh. jadi supaya lebih kondusif mintalah utk mematikan find my phone yang mungkin telah diaktifkan oleh pemilik lama.
perlu diperhatikan> iphone akan selalu meminta pasword icloud di setiap aktifitas penting dari ponsel. jadi pribadi saja minta reset di kawasan caranya : masuk ke setting>icloud>find my phone dan matikan dan akan memimta pasword icloud yang usang dan ganti dgn yang gres yang tentunya ada bisa menghafalnya dgn mudah.

8. apa itu iphone SU dan FU

Hanya sekedar info embel-embel yang harus anda ketahui perihal iphone SU dan FU ? IPHONE FU atau factory unlock yaitu iphone yang tidak di kunci (lock) oleh pabrik pembuat iphone tersebut, sehingga iphone jenis ini bisa dipakai utk asemua kartu di seluruh belahan dunia. jadi and bisa gonta ganti layanan operator sim secara membabi buta.
sedangkan iphone SU (software unlock) yaitu jenis iphone yang sudah di unlock memakai software. jadi iphon jenis ini sebelumya yaitu jenis iphone yang di unlock oleh pabriknya dan dibuka dgn software oleh pembelinya.

itulah beberapa tips singkat membeli iphone bekas yang berkualitas yang mungkin bisa mempunyai kegunaan bagi anda yang ingin membeli pihone bekas yang tentunya masih berkualitas dan layak utk dipakai tanpa ada sedikit keraguan pada dikala anda membeli ipone bekas tersebut. 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Tips Unik Membeli Iphone Bekas Yang Berkualitas , Jangan Salah Pilih !"

Posting Komentar