16 Gambar Wacana Dhasyatnya Imbas Make Up Pada Wanita, Pria Musti Memperhatikannya

Seorang perempuan tanpa rias atau Make Up akan terasa ada yang kurang pada rutinitas kehidupannya... alasannya ialah Kecantikan seorang perempuan kebanyakan dari cara mereka menggunakan Make Up dan berias unruk memikat para kaum hawa.

16 Foto-foto ini dapat menjadi bukti faktual bahwa kekuatan Make Up sungguh Dhasyat dan Ajaib.. mari kita Lihat pribadi perbandingan Wajah-wajah perempuan artis ini sebelum dan sehabis berias dan menggunakan Make Up:


Menurut anda Lebih anggun mana sih foto Citra Kirana yang sebelum atau sehabis pake make up.

Artis perempuan Maudi ayunda Lebih Cantik pake make up atau polos gak pake sama sekali?


yang ini lebih absurd gak tau deh... dapat sampek ilang gitu abses di wajahnya hanya dgn menutupi wajahnya dgn bedak dan make up.


amsyong dan wonderfull banget ini... dapat beda banget ya mukanya hahhaa sungguh amazing.


Foto gadis ini juga dapat beda ya mukanya...padahal pada waktu yang sama dan pake baju yang sama pula, tapi jadinya luar biasa.


apalagi perempuan yang satu ini aduuhhh...dahsyat banget kekuatan make upnya mungkin alasannya ialah mereka banyak berlatih atau khursus kali ya..


Waw.... alamak... muka sebelum berias dab pake makeup kok begitu beda ya... padahal timenya sama tuh....


aww...mbak dian sastro wardoyo juga tetep cakep kok meskipun gak pake make up tapi kelihatan agak renta sih...


wew luar biasa... ini kok rasa-rasanya kayak beda orang aja deh...tapi kenyataannya sama sih...


kalo foto gadis yang ini gimana berdasarkan anda? anggun foto yang di sebelah kiri atau yang kanan bro?

Klik next utk melihat gambar-gambar selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "16 Gambar Wacana Dhasyatnya Imbas Make Up Pada Wanita, Pria Musti Memperhatikannya"

Posting Komentar